Di rumah ais lebih tepatnya di kamar ais. Sudah ada ais , cahya dn akin.
Skrng sudah pukul 19:00. Semua sudah kembali normal. Ais jg udh kembali ke rmh nya dn kini tengah membaca al-Qur'an bersama cahya dn akin. Awalnya ais memilih untuk mengobrol di kamar mas ridho. Cma kata akina'Jgn !! Ntar kotor akin yg di salahin. Trs ntar akin jg yg di suruh beresin. Udh di kamar kita aja.'
Alhasil mereka tengah berkumpul di kamar 3A (akin ayn ais).
Jika kalian bertanya dimana nisa dn ayn. Berarti kalian tdk teliti membaca cerita ini. Wkwkw canda guys. Ayn dn nisa ada di sekolah. Kalian tau knp ?? Karna nanti malam tepat pukul 12:00. Ais milad dn acara nya di adain di sekolah. Awalnya orang tua ais sudah melarang karna dlm islam gk ada yg namanya perayaan milad dgn pesta dn kue. Namun karna pak anto janji akan mengadakan nya se sederhana mungkin dn tdk ada kue melainkan hany nasi tumpeng , dgn tak enak hati kedua ortu nya ais setuju. Ya , gk enak jg kan pak anto udh mesen tumpeng nya. Soal bagaimana cara ais biar ke sekolah udh di atur sma ayn nisa cahya akin 4a dn lainnya. Kapan mereka mambahas nya ??
Udh baca aja dlu ceritanya. Nanti di jls in kok."Kak cay , dikit lgi isya." ujar akin
"Shodakallahul'azim. Trs klo mau isya knp ??."
"Udhan baca nya. "
"Shodakallahul'adzim. Loh knp udhan kin ??" tanya ais
"Karna dikit lgi isya. "
"Trs ?"
"Kita hrs siap²."
"Apa nya yg di siapin ?? " tanya cahya
"Apa kek gtu. Mukena atau sajadah atau wudhu."
"Kita udh wudhu dn sudah mengenakan semua nya dgn lengkap. Tinggal berdiri doank." sahut ais
Allahu Akbar... Allahu Akbar
Allahu Akbar... Allahu Akbar"Nah kan adzan bnr. Kan aku udh bilang klo bntr lgi ba......" ter potong karna ais membekap mulut akin.
Akin pun berusaha melepas kan tangan ais dri mulut nya. Saat akin berhasil , baru saja akin tarik nafas untuk kembali bicara , ais lngsng meletak kan jari telunjuk nya di bibir akin. Menyuruh agar ia diam. Untung akin peka gk kayak si nganu. Eh wkww abaikan.
Mereka pun menutup mushaf al-Qur'an dn sholat berjamaah dgn cahya sebagai imam.
S
K
I
PSetelah selesai shokat mereka ngobrol panjang × lebar × tinggi × alas × diagonal¹ × diagonal². Yg di bahas beraneka ragam diawali dgn pembahasan klo lgi adzan gk boleh ngobrol , di lanjut kegiatan akin di sklh , lalu tmn akin yg suka centil sm cowo, di sambung ke tipe pria idaman ais dn cahya , dn di ending nya membahas syubban.
"Pokonya aku suka pas ka azmi dn ka aban duet pas lagu MANUSIA PILIHAN. Yg gini... Ekhem ekhem. Nabi Muhammad adalah manusia pilihaaaaaannn. Di utus sebagai rahmatan lil'alamin. Marilah bersholawat dgn satu lantunan , bersama shalawat syubbanul muslimin.... Lambaikanlah tangan mu , lantang kan lah suara mu seru kan nama nya nabi yg termulia. Nah gtu. Sama yg turi putih sm yg kayak nada lagu india yg moskurane klo gk salah."
"Klo gk salah berarti bnr." sahut ais
"Klo aku suka pas azmi lgi ngevlog yg dia masih polos2 bgt pas di base camp. Yg katanya azmi ngefans sm aban. Yg sholawatan ummah.. Ummah... Anti habibati.... Gtu dh trs di vidio itu bahas ttg hoax katanya azmi di botak in gara² foto sm cewe. " jls cahya
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Cahaya Hati 4 Penyejuk Hati
Ficción GeneralKetika kita mengikhlaskan cinta kita kepada seseorang sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah. Yakinlah Allah akan membalas nya dengan yg lebih baik. Hidup itu memang perlu perjuangan , perlu pengorbanan. Jdi jgn menyerah , dan jgn mengeluh. Kita...