Kini ais tengah berbaring di kamar nya , syukurlah ia tak harus di bawa ke rumah sakit karnaia hanya merasa pusing. Di dalam kamar ais hanya bertiga dengan nisa dan cahya. Ais maaih belum sadar kan diri.
"Nis ?."
"Hmm."
"Aku rindu kita yg dulu." ungkap cahya
"Aku lebih rindu."Hanya percakapan singkat itu yg terucap di antara nisa dan cahya. Ntah lah mereka terlihat canggung seperti orang yg baru kenal.
"Aku ke bawah dulu ya. Mau ambil air , kamu mau ?? Biar sekalian aku bawain " tawar nisa dan cahya mengangguk.
Cahya pov
Ya Allah , bisakah Kau buat ais lebih kuat dari ini ?? Tolong angkat penyakit nya ya Allah. Hamba gk tega kalau harus terus melihatnya seperti ini.
"Ais ?? Bangun apa !! Nih cahya bosen nungguin tau !! Nunggu tuh gk enak , apalagi nungguin yang gk pasti."
Etd dah iyain malah curhat. Ya Allah , cahya jadi gk pokus mondok klo kek gini. Coba itung aja cahya udah berapa kali izin ?? Dan 4a juga sering bolak balik demi jenguk ais. Ais beruntung karna di kelilingi dengan orang² yg menyayangi dia. Terma kasih ya Allah.
Bugh !!
"Astagfirullahal'adzim , nisa kamu kenapa ?? Kok banting² pintu gtu ??."
Ya Allah nisa kenapa ?? Kenapa dia ngambil tas nya ?? Apa dia mau pulang ?! Kenapa mendadak ?? Kenapa dia kayak kesel gtu sih ?? Ih nisa kenapa sih ??
"Nis kamu kenapa ?? Nisa !!."
Ya Allah dia marah ?? Sama aku ? Apa bukan ??
Cahya pov end.
Teriakan cahya terdengar oleh ridho dan adul yg berada di meja makan. Mereka pun berjalan menuju ke arah tangga , dab berpapasan dengan Nisa di sana.
"Nisa !! Nis kamu kenapa sih ??! Nisa !!!!." kesal cahya.
Nisa sempat berhenti sebentar saat berpapasan dgn adul dan ridho. Ia menatap adul dengan tatapan kecewa , dan langsung pergi begitu saja dari hadapan adul dan ridho.
Karna terburu² tak sengaja Cahya menabrak ridho , hal itu membuat adul dan Ridho bingung.
"Ada apa sih cahya ??." tanya ridho
"Gatau mas. Cahya ngejar nisa dlu ya assalamualaikum."
Nisa sudah menaiki motor nya , bahkan dengan laju yg cukup kencang. Bahkan cadar dan khimar nya pun sampai terbang² an. Ya , selama ini dia masih mengenakan cadar nya , dan yg waktu itu ia bikin seblak dan azmi minta itu dia dlm keadaan bercadar. Pokonya dia masih setia dengan cadar nya. Sedangkan ais , ia melepas nya karna keadaan nya yg masih ... Ah kalian pasti tau kan ??
"Ya Allah cahya harus gimana ?? Bismillah , bawa motor gk susah cahya bisa !."
Baru saja cahya memutar balik berniat meminta kunci motor ridho , ridho sudah ada di belakanh nya.
"Mas aja yg ngejar."
Ridho sudah mengendarai motor nya dan sudah tidak terlihat lagi.
Cahya hanya bisa berdoa berharap semua nya baik² saja. Dengan harap harap cemas ia pun masuk kembali ke rumah ais.
"Ica !!!."
Terdengar teriakan adul , cahya pun berlari ke arah kamar ais
"Kenapa khi ??." panik cahya
"Ais kejang² !! Hidung dan mulutnya ngeluarin darah."
Astagfirullahal'adzim
"Kita bawa ke rumah sakit." putus cahya
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Cahaya Hati 4 Penyejuk Hati
Ficción GeneralKetika kita mengikhlaskan cinta kita kepada seseorang sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah. Yakinlah Allah akan membalas nya dengan yg lebih baik. Hidup itu memang perlu perjuangan , perlu pengorbanan. Jdi jgn menyerah , dan jgn mengeluh. Kita...