#35 Luka

1.9K 121 10
                                    

Assalamualaikum guys..
Sebelum nya author mau kasih tau nih
Bahwa sebentar lagi Ending.
Hayyo ada yg kepo gk ending nya gimana ?? Sad or happy ?? Tapi aku yakin kalian pasti udah bisa nebak ending nya.
Oke silahkan baca. Jgn lupa koreksi typo

°°°°°°°°°°°°°°•••••••••••••°°°°°°°°°°°°•••••••••••

Kini fikri baru saja selesai mengecek asrama santriwan dan sekarang ia tengah berjalan menuju lapangan. Tapi sepertinya ia mendengar sesuatu , kedengaran nya dari kandang hewan ternak. Ia pun berniat mencari penyebab adanya suara bising itu. Saat ia sampai di kandang hewan ternak yg bersebelahan dengan jejeran pohon bambu dan semak² yg jadi pembatas antara pesantren dengan kawasan luar.

Tidak ada siapapun di sana. Lantas suara tadi ? Ah mungkin hanya suara sapi atau kambing yg tengah bersiap tidur. Ia pun kembali melanjutkan perjalanan nya menuju ke lapangan. Namun pendengaran nya kembali terusik dengan suara yg berasal dari UKS. Seperti suara benda jatuh, ia pun berlari menuju UKS namun ia berhenti tepat di depan UKS karna ia melihat sosok bayangan hitam yg terpancar sinar lampu redup sedang bersembunyi di belakang UKS.

'Bayangan siapa tuh ?! Santriwan tg hendak kabur ?! Santriwan yg mau menghindar dari kegiatan merangkum ?! Santriwan bandel yg suka nongkrong² bergerombol ?! Apa jangan² ada.... Santriwan dan santriwati yg lagi... Astagfirullahal'adzim. Kok ane jadi so'udzon gini sih. Cek aja kali ya ?! Tapi suara yg dari uks gimana ?! Alah lemot bgt si lu fik !! Knp pake nge batin di saat kek gini ?!!!." pikir nya

Tak peduli dengan apa yg terjadi di UKS , fikri berjalan pelan menuju ke belakang UKS. Namun ia merasakan dorongan yg sangat kuat hingga menabrak dinding samping UKS.

Ais pov

Ais baru saja ingin minum obat , saat mau mengambil gelas berisi air minum kepala ais kembali sakit bahkan lebih sakit. Lagi² darah keluar dari hidung ku. Aku yakin sekarang wajah aku pasti pucet. Aku usahakan untuk mengambil gelas agar aku bisa meminum obat yg di berikan gus fadhlan , berharap sakit kepala ku ini bisa hilang.

Ah , keberhasilan sedang tidak berpihak di ais.gelas yg ais pegang jatuh dan pecah. Astagfirullah , ada² aja dah ais mah. Ais berniat membersihkan pecahan kaca itu , tapi nanti ais tambah capek dan pasti darah nya keluar lbih banyak. Tapi ais harus tanggung jawab. Masa bodo deh sama darah. Baru saja aku menginjak kan kaki di lantai aku langsung terpeleset air.

Bugh !!

Perasaan ais jatoh gk kenceng² amat deh. Kok suara nya bisa sejelas itu ?! dan lebih parah nya lagi tangan dan kaki ais kena beling dari pecahan gelas tadi. Sip !! Lengkap banget. Malah ais gk pakai handsock sama kaos kaki. Bahkan gamish ais sedikit sobek.

"Fiks !! Tebir !!." ungkap ku.
"Eh tapi kok tadi suara nya jelas banget gitu ya ?! Dan ais denger nya dari arah kiri. Berarti dari sisi luar kiri UKS. Jangan² maling !!."

Sekali lagi ais gk peduli sama kaki dan tangan ais yg terus mengeluarkan darah. Ah semoga aja ais gk kekurangan darah. Et ya kali cuma gara² luka kena beling sampe kekurangan darah. Tapi sumpah si ini darah nya banyak banget. duh kok gaya bicara aku jadi kayk nisa ya ?! Etd ais sempet² an mikirn ke gtu an..

3 Cahaya Hati 4 Penyejuk HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang