#18 idaman ??

2K 129 0
                                    

Kini di dlm ruangan hanya tinggal ais seorang diri. Kebetulan ais jg blm sholat dzuhur tdi. Akhirnya ais memutuskan untuk melaksanakan ibadah sholat dzuhur. Setelah berwudhu ia lngsng menuju mushola rumah sakit , ia segera mengambil mukena dn melaksanakan shalat dzuhur.

Prov ais

'Ya Allah... Akina tdi ngomong mas ridho. Ais jdi kangen ya Allah... Kangen bgt... Ya Allah... Coba aja ais bisa ketemu mas ridho... Terakhir kali ketemu pas bulan september. Itu jg mas ridho plng karna dia lgi sakit. Huft.... Kangen berat ya Allah.... Ya meskipun klo ketemu aku slalu di jahili. Tpi aku kangen sm sikap manis nya dia ke aku , meskipun klo aku lgi sakit doank. Hamba harap hamba bisa bertemu dgn nya ya Allah... Karna bagaimana pun jga aku lebih deket sm mas ridho dri pd sm ka ayn. Maafkan hamba ya Allah karna dlu hamba gk bersyukur memiliki seorang kakak laki² dn malah ingin kakak perempuan. Tpi skrng hamba sadar ya Allah klo mas itu sayang bgt sm ais. Bahkan mas lebih sayang ais dri pd akina. Ya Allah kabulkan doa hamba untuk berjumpa mas ridho. Aamiin.. Allahuma aamiin....' itu lah yg ada di benak ku.

Selesai sholat , ku lipat mukena dn kurapihkan di tempat semula. Kini sudah hampir jam 1 siang. Aku baru ingat , sedari pagi aku belum makan. Aku makan cm tdi pas subuh bareng kak deli.

"Hmm.. Bsk dh msk bulan desember. Dikit lgi PAS donk ?! Eh tpi kan nanti liburan ya meskipun cma 2 mingguan. Huh.... Kangen bgt sm mas ridho...." ujar ku berbicara pd dri sendiri.

Ais prov end.

Sedangkan di sisi lain rumah sakit yaitu kantin. 3a dan akina tengah memakan makanan pesanan mereka. Akjna yg tdk ada henti² nya mengoceh membuat adul semakin ingin menjahilinya

"Mas ?! Mas adul ? Mas ridho di sana apa kabar sih ?? Baik semoga... Oh iya , klo mas ridho di sana nakal cubit aja mas." celoteh akina.

"Mas ridho baik kok. Hmm klo mas bunuh aja boleh gk ?! Klo di cubit gk berasa." canda adul.

"Hehh !!! Enak aja !! Meskipun ngeselin , mas ridho tuh baik !! Klo mas ridho sampe kenapa² gara gara mas adul. Mas adul hrs hati² sm mbak ais. Bisa² mas adul di bunuh balik sama mbak. Hahahaha !!!" sahut akina

"Wish ?! Gtu kli ?!  Hmmm ais kyk nya sayang bgt ya sm mas mu itu ?!" tanya aban.

"Iya mas gula jawa. Soalnya mas ridho itu temen curhat nya mbak ais , trus pokonya dia itu segala² nya deh. Woo..." jelas akina terpotong.

3 Cahaya Hati 4 Penyejuk HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang