#22 dokter abu

1.9K 128 0
                                    

"Aisyah ??!!!!"

"Assyfa ?!!"

"Ukhty ?!!"

Mereka teriak dgn bersamaan.

#######

Ais prov

Saat aku membuka mata yg terlihat hanya ruangan bernuansa putih. Kepala ku masih merasa sangat sakit. Di dekat ku ada 2 orng yg memakai pakaian yg dominan putih. Laki2 dn perempuan.

"ais apa kabar ?? Udh mendingan ??." tanya laki² itu.

Aku msh mengerjap² kan mata. Berusaha mencerna pertanyaan.

" alhamdulillah udh. " jwb ku

"Ais ?? Inget kakak ??" kini giliran perempuan itu yg mengangkat suara dn aku hanya menggelengkan kepala.

"Ini kak deli yg blm lama ini kita masak bareng di dapur rmh sakit." jls nya.

Oiya , aku ingat. Loh ?? Berarti aku ada di rmh sakit ya ?? Hey ayolah.... Ini menyebalkan !!! Baru aja tdi aku plng. Hanya baru beberapa jam !!! Arghhh aku bosan di rmh sakit.

"Saya di rmh sakit ya ?." tanya ku dn mendpt anggukan dri nya.

"Ais perkenalkan saya abu." ucap laki² yg mengalungkan stetoskop dn memakai baju ala dokter. Sepertinya mmng dia dokter. Tpi kmn abah fikri ?? Bkn kah dia dokter khusus ku ??

"Iya. Hmm dokter tau dri mana nama saya ? Dn kmn abah ??."

"Saya tau dri dokter fikri. Hmm abah ?? Abahnya siapa ?? Abah nya kmu ?? Saya gatau abah kmu di mana. Yg saya tu teman² kmu ada di luar."

" owh. Hmm eh bkn , abah itu mksdnya dokter fikri. Dia tmn nya abi dn bpk angkat saya. "

"Owh. Dia sedang menangani pasien. Jdi saya yg menggantikan nya atas permintaan nya sendiri. "

"Owh gtu. Eh iya dok , maaf klo malah jdi ngobrol. Ehmm kak deli maaf ya jdi nyamuk. Hehe dokter abu klo lgi ada yg perlu di tangani , tangani aja jgn malah nemenin saya." ucap ku tak enak hati. Seperti nya sikap sok akrab ku muncul lgi.

"Eh gpp." jwb kak deli

"Iya , saya jg lgi gk ada pasien. Oiya , ais jgn manggil saya dokter. Panggil kak atau apalah terserah ais." pinta nya

"Emng knp ?"

"Ya gpp. Ais kan manggil dokter fikri 'abah' jdi panggil saya 'kakak' aja. Biar lebih akrab. Usia saya jg baru 21 thn."

"Oh. Emm gk salah denger 21 ??. Muda bgt "

"Alhamdulillah iya."

Tiba² kepala ku merasa pusing sekali dn ayolah ini bnr² sakit.

"Ais ?? Kmu knp ?." tanya ka deli.

"Pasti kambuh lgi. Baru saja sayamau mempersilahkan kawan² kmu masuk. Tpi malah kambuh lagi. Astagfirullah." ucap kak abu sambil menangani ku.

Sakit apa sih aku ?? Sering aku ngerasain kepala ku sakit. Tpi ini lebih sakit.

"Di istirahat in aja ya ais. Dokter fikri prnh blng klo kmu emng sering sakit kepala nya. Saya jg sering liat kmu bolak balik ke rmh sakit ini."

"Iya. Ehmmmm sesering itu ya ??" tanyaku di sela² rasa sakit yg adadi kepala. Dn hanya di jwb kekehan kecil dari nya.

Ais prov end.

Sedangkan di luar ruangan tmpt ais di rawat (lagi). Ada beberapa orng yg sedang duduk dn ada jg yg berdiri. Mereka adalah ayn , nisa , cahya , adul dn ahkam.

3 Cahaya Hati 4 Penyejuk HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang