Kini New 3A tengah berada di taman bersama ridho , akin , ais , nisa dan cahya. The New 3A (Azmi , Adul ,Andra ) eaaaa gaya bgt bang andra.
Tengah berada di taman , ini permintaan ais , ais ingin bisa menghabiskan waktu nya di sini dengan orang² yg dekat dgn nya dn yg di sayangi nya sebelum ia kembali ke tempat ia menuntut ilmu. Memang banyak yg kurang. Ayn , ahkam , aban , kiran , isma ,setyo , rehan , haikal , fadil , farhan , fadhlan , fikri dan ah masih banyak lagi :(
"Ica kok diem aja ??."
' ica ?? Koo ica ?? Entah lah , mungkin ibad salah ngomong.' batin ais
"Hah ?? Eh na'am , ais lagi pengen istirahat dulu. Lelah dari tadi main petak umpat saya terus yg nyari."
"Ohhhh ...." ucap laki² itu.
"Hah ??! Ais ?? Eh ica mm mksd nya ais udh ingat ??." dan ais mengangguk"Alhamdulillah...."
Hening...
Kini lelaki itu dan ais sibuk dengan pikiran nya masng². Namun pandangan mereka sama² menuju ke satu objek.
Ridho dan nisa
Seperti nya ridho dan nisa tengah berdebat dan seperti nya nisa ngambek. Terlihat jelas dari raut wajah nisa dan tatapan tak enak hati dari ridho yg tengah memegang sebatang coklat. Tidak hanya berdua , di sana juga ada cahya yg seperti nya tengah merelai perdebatan mereka. Namun ya , nisa adalah orang yg keras kepala dan gk mau ngalah. Jadi bisa di lihat sendiri kalau cahya sudah kehilangan akal untuk membujuk nisa. Ntah lah apa yg mereka debatkan.
Tatapan mata ridho yg tengah seperti itulah yg slalu membuat 2 makhluk berperasaan ini mengenang masalalu nya.
Flasback on
"Pokonya ica mau nya susu mas !! Bukan es klim !!."
"Ica jangan gtu. Kita harus mensyukuri semua pemberian orang. Nih , es krim nya. Lagian di kulkas ada ea krim kenapa malah minta susu ?."
"Tapi ica lagi kepengen susu.... Mas icattt." rengek nya.
"Ih ais apa sihh. Berisik dek. Mas lagi tidur."
"Mas lidho , ica mau susu tapi malah di kasih es klim sm mas icat." adunya pada sang kakak.
"Yaudah lah es krim aja. Lagian siang² gini emang enak nya makan es krim."
"Tapi aku mau susu !! Susu !! Susu !! Susu !!!!!! Bukan es klim mas !!!!!."
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Cahaya Hati 4 Penyejuk Hati
Ficción GeneralKetika kita mengikhlaskan cinta kita kepada seseorang sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah. Yakinlah Allah akan membalas nya dengan yg lebih baik. Hidup itu memang perlu perjuangan , perlu pengorbanan. Jdi jgn menyerah , dan jgn mengeluh. Kita...