#31 Perjalanan

1.7K 120 10
                                    

Afwan kalau typo bertebaran di lapak saya. Wkwkw
Koreksi typo ya guys










Ais pov

Kini aku sudah keluar dari kawasan daerah ibukota Jakarta. Aku rasa ini akan menjadi hari yg melelahkan. Huh , rasanya aku benar² tidak sabar. Akan seperti apa aku disana ?? Bukan , bukan penampilan ku yg seperti apa , kalau tampilan sudah ku putuskan aku akan bercadar dan di Nurul Qadim sana cahya juga akan bercadar. Ah , rasaya sedih sekali berpisah dengan semua orang yg aku sayang terutama keluarga. Bagaimana ya nisa di sana ? Nanti saat liburan aku akan main ke sana untuk melihat keaadaan nisa. Ih ais ?!! Jgn kan liburan , sampe ke pesantren nya aja belum !! Aduh pikiran ku sedang bercabang².

Kenapa tadi nisa gk nangis ya ? Apa dia gk sedih aku mau pergi ? Atau mungkin dia malu kali ya mau nangis. Nanti bisa² di ketawain sama bang farhan dan setyo. Hehe aku pun tadi gk nangis , hanya berkaca². Aaahhh !!! Aku benar² sudah tidak sabar !! Bagaimana kegiatan ku di sana nanti ?? Setoran hafalan , mengkaji kitab kuning , kerja bakti , mencuci , makan bersama dan yg paling aku tunggu adalah........ Teman baru !! Bagaimana temn ku di sana ya ?? Hehe aku penasaran dengan karakter mereka. Di sini aku punya teman yg karakternya aneh² , seperti setyo , rehan , bang farhan , nisa , lia and the geng dan banyak deh. Apa aku akan menemukan yg seperti mereka di sana ? Secara , mereka itu kan antik. Hehew.

"Udah bener di siapin semua kan ? Gk ada yg ketinggalan ?." tanya ka ayn

"Ada yg ketinggalan. Banyak malah !!." jawab ku sedikit sedih.

"Haah ? Kenapa gk bilang ?? Aduh ini udah lumayan jauh lagi." panik ka ayn. Hehew udah lama gk liat muka panik nya ka ayn. Huh , ini mungkin terakhir kali nya aku bersam ka ayn.

Langsung saja aku peluk ka ayn dengan erat. Bagaimana pun , memiliki seorang kaka perempuan adalah keinginan ku. Dan Allah sudah mengabulkan nya , kini aku harus ikhlas melepas ka ayn. Toh aku masih bisa berhubungan sama ka ayn. Awalnya aku mau masuk NQ tapi kata abi "lah , anak abi ngumpul di NQ semua. Cobalah di pondok yg lain."

Jadi , ya aku mondok di kediri deh. Mengingat Nurul Qadim jdi kangen syubban. Hmmm kangen azmi juga heheh.

"Eh ? Kok malah senyum² sendiri sih ais ?! Kan kakak lagi nanya apa yg ketinggalan." kesal ka ayn. Hehew

"Banyak ka. Rumah ketinggalan di sana , sekolah ais juga , baju² ais yg gk di perluin juga di sana , novel ais di sana juga beberapa doank yg ais baca , pokonya banyak kak." jawab ku. Ya memang itu kan kenyataan nya ? Heheh

"Ih kirain mah beneran kali."

Ku lepas pelukan ku dengan ka ayn. Aku pun menengok ke arah mas ridho , ah dia kok tampan sekali ya ? Lagi tidur saja tampan. Eh ? Kok aku tau ? Mas ridho aja tidur dengan keadaan peci yg menutupi wajah nya. Hahaha ya tau lah ! Wong aku sering tidru sama dia kok. Dia duduk di baris kursi ketiga dengan akin. 

Mengingat sekolah , sejujurnya aku masih kepikiran dengan cerita pak anto. Masa sih aku sebaik itu heheh. Meskipun dulu kata nya aku itu sedikit bandel. Gk kebayang aku dulu bandel kayak gimana. Tak lama mobil berhenti di salah satu rest area. Semua turun :)

Kalian tau gk ? Pas mas ridho turun , di sana kan ya lumayan lah ada beberapa cewe. Eh pada ngeliatin mas ridho semua. Ya ya ya aku tau mas ridho ku itu tampan. Ya tapi jangan sampe segitu nya kali -_- zina mata loh !!

"Mas ? Mas ridho masuk ke mobil aja gih " pinta ku..

"Lah ? Kenapa ?? Mas mau ke toilet sama mau jajan eh makan. Laper tau !." jawab nya gk ketus tapi gk lembut juga.

3 Cahaya Hati 4 Penyejuk HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang