Jarum jam menunjukan pukul 09.00. Ais, nisa dn cahya pun meminta izin kpd pak anto untuk kembali ke lingkungan sekolah karna ingin melaksanakan shalat sunnah dhuha.
Setelah mendapat izin mereka pun bergegas menuju ke masjid sekolah. Mereka bergegas karna tdk ingin terlalu lama membuang waktu, di karnakan mereka harus kembali membantu persiapan yg blm selesai.
S
K
I
PSetelah ais , nisa dn cahya selesai melaksanakan shalat dhuha...
"Ais , ada lgi gk sih yg belum kita beli atau blm kita susun dan atur ?!" tanya cahya selaku sekretaris osis.
"Seperti nya ndak ada , cma ada pesanan yg belum sampai. Tpi sudah di bayar , tinggal tunggu pesanannya dtng aja." jwb ais.
" yaudah yuk kita ke lapangan lgi, takut nya di sana lgi butuh banyak tenaga atau bantuan." ajak nisa.
Baru sampai perpustakaan dekat masjid tiba tiba 4a pun datang.
"Assalamualaikum... Tsalasa Nur Qalbi. Tdi kata pak anto kita di suruh nemuin kalian untuk keliling." ucap azmi.
"Wa'alaikumsalam... " jwb 3 NQ. " baiklah , mari ikuti kami." ucap ais.
"Eh tunggu dlu. Akhy azmi tau dri mana klo kami sering di panggil tsalasa Nur Qalbi. Klo di singkat 3 NQ ?! " tanya nisa penasaran.
"Iya mi ! Kok kmu bisa bikin panggilan seperti itu ke mereka ?! " tanya ka ahkam.
"Jdi gini. Akhi azmi ana yg kasih tau. Semalem ana ketemu dia di taman. Dn dia sempet denger waktu setyo ngomong sm ana pas ana mau nganterin akhi azmi dn akhi aban."
"Na'am. Masa kmu lupa sih ban ?!"
"Owh iya ana inget , yg ikhwan itu blng '1 Nur yg lainnya mana' klo ndak salah gtu y ?!" tanya aban yg di angguki azmi. "Tolong kasih tau donk , makna kata itu." pinta aban.
Ais pun menjelaskan dn menceritakan nya.
"Owh gtu tha. Bagus jga nama panggilannya itu. Tsalasa Nur Qalbi artinya tiga cahaya hati." jls ahkam.
"Na'am, syukran." ucap 3 NQ bersamaan.
"Hmm.. Klo boleh tau kakak nya ukhty ais skrng usia nya berapa ?? Masih sklh apa udh lulus sklh ??" tanya aban.
"Kakak saya skrng udh kuliah. Ana sm kakak ana beda 5 tahun." jls ais.
"Owh berarti kakak nya seumuran ka ahkam ya ??" tanya azmi.
"Emng ka ahkam lahir tahun berapa ??" tanya nisa.
"1999." serobot adul.
"Wong nanya ka ahkam dia yg jwb." kesal nisa
"Owh na'am , seumuran kak ayn." jwb ais.
"Ywdh skrng lanjut keliling nya." ajak cahya.
"Ini lapangan untuk melaksanakan upacara dn untuk bermain bola. Kalau lapangan untuk kegiatan lain seperti voli atau badminton ada di belakang. Kalau ada acara pun biasa nya di sini , tpi kalau itu acaranya besar² an biasanya di laksanakan di lapangan sebelah sekolah ini." jls ais.
"Lapangan nya misah² toh ?! " tanya ahkam.
"Na'am , kak." jwb nisa.
"Di lantai dasar adalah ruangan yg membantu kita belajar seperti ruangan laboratorium , ruang olahraga dan lain². " jls ais." di lantai 2 adalah ruang kls 9 dn toilet serta ruang guru. Di lantai 3 adalah ruang kls 8 dn toilet serta ruang rapat osis dn rohis. Di lantai teratas ruang kls 7 dn toilet. Apa kalian ingin melihat ruang kelas nya ?!" tanya ais.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Cahaya Hati 4 Penyejuk Hati
Aktuelle LiteraturKetika kita mengikhlaskan cinta kita kepada seseorang sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah. Yakinlah Allah akan membalas nya dengan yg lebih baik. Hidup itu memang perlu perjuangan , perlu pengorbanan. Jdi jgn menyerah , dan jgn mengeluh. Kita...