#prolog

7.6K 199 6
                                    


                         Prov Azmi :
Terima kasih ya Allah.. Karna telah mempertemukan ku dgn nya. Wanita yg begtu komplit , ya komplit : perhatian, baik, lemah lembut pada wanita, jutek dn cuek dgn laki² , wajah nya sedikit datar klo bertemu dgn laki² , tpi jika aku liat dia bertemu temannya, bnr² manis senyumnya. Eeh astagfirullahal'azim maafin azmi ya Allah.

                         Prov Ais :
Siapa mereka ? Aku tak mengenalnya ?! Tpi kenapa semua teman ku bilang dia adalah idolaku ?! Jelas² orang yg sangat aku idolakan adalah Rasulullah saw, Tidak ada yg lain. Ingin rasanya aku berkata kasar. Namun istigfar slalu lebih dahulu terucap di bibir ku.

                       Prov Nisa :
Dasar tukang koment !! gk jls ! nyolot ! ngeselin !!! bisanya ngomentarin hidup orang mlu. Dasar irsyad , meskipun dia ganteng tpi ngeselinnya itu loh !! Huft... Ganteng bin nyebelin. Nyengir mlu biarin aja ntar gigi nya kering. wartawan yg tak berpengalaman !!

                         Prov Adul :
Heran... Dlu itu ummah nya ngidam apaan sih ??! Sampe bisa melahirkan anak yg cerewet nya gk ketulungan !! orang lgi ngomong sm tmnnya malah dia yg jwb , seakan² dia itu jubir teman² nya. Huft , untung lumayan baik , cantik jg , meskipun aku sering berdebat sm dia.

                        Prov cahya :
Gus aban itu baik , ramah , lucu dan perhatian. Senyumnya itu..... Gula jawa aja kalah manis. Dia udh kayak kakak ku. Sayang , kakak ku sudah meninggal 1 tahun yg lalu. Dia bnr² mirip kakak ku. Dri bentuk tubuh dn gaya senyumnya serta dri gaya bahasa nya yg lemah lembut.

3 Cahaya Hati 4 Penyejuk HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang