18. Bingung?

1.6K 93 0
                                    

Celin sedang menunggu angkutan umum di pos satpam sekolah, ia sudah menunggu hampir setengah jam tapi belum juga ada yg lewat. Ia sedang berfikir kenapa naufal bisa membentak diri nya dan mendiamkan nya seharian, apa ia mempunyai salah dengan naufal?

Naufal kenapa ya?  Aneh. Gumam nya

Ia benar-benar bingung, celin pusing memikirkan hal itu. Akhirnya ia memesan ojol supaya pulang ke rumah lebih cepat dan tidak terlalu sore.

                            ******

Ketika celin sampai rumah ia melihat ada naufal di depan gerbang rumah nya. Mereka saling menatap tetapi tatapan itu tidak berlangsung lama naufal memutuskan nya dan mengubah ekspresi wajah nya menjadi datar.

Bingung? Itu lah yg sedang di pikirkan celin.

Celin melanjutkan langkah kaki nya untuk masuk ke dalam rumah nya ia melihat ada reyhan sedang menonton televisi di ruang tengah.

"Sorry cel, gue gk bisa jemput lo tadi" ucap reyhan yg berada di ruang tengah

"Iya kak gapapa. Mamah mana kak?"

"Kata nya tante ke luar kota tiga hari"

"Ko mamah gk bilang ke aku ka?"

"Ntar juga ngechat lo kata nya"

Tidak lama kemudian ponsel yg ia genggam berbunyi ternyata benar reyna memberi pesan kepada nya. Celin langsung membalas pesan itu.

                                    Mamah

Mamah: celin udah tau dari rey?

Celinaf: udah mah

Mamah: yaudah jaga diri baik² ya

Celinaf: iya mah, jgn lupa oleh² buat aku

Mamah: iya pasti

Celinaf: buat kak rey juga ya mah

Mamah: iya udah dlu ya bye.

Celinaf: bye mah
Read.

Setelah chat selesai celin berpamitan kepada reyhan dan berjalan menuju kamar nya untuk beristirahat.

"Kak aku ke kamar dulu"

"Iya, kalo mau makan ada di meja tadi bibi udah siapin"

"Oh oke oke"

Celin merebahkan diri nya di kasur king size milik nya tanpa mengganti seragam sekolah nya.

Ia memainkan ponsel dan membuka aplikasi LINE nya ia mengirimkan pesan ke grup cecan Squad yg beranggotakan celin dan kedua teman nya.

                            Cecan Squad
 
Celinaf: Eh tadi naufal knp?

Vanessaclla: Iya dri td juga diem mulu

Riffamnda: Knp ya dia?

Celinaf: Tuh lo aja pada gk tau!
                  Apa lagi gue -_

Riffaamnda: Hahahah santai dong mba nya

Vanessaclla: (2)

Celinaf: Pak dodo makan tomat
                 BODO AMAT

Riffamnda: Widihhh mantull 👏

Vanessaclla: Anjay kang pantun 😘

Celinaf: Beli ikan pake bekicot
                  KALIAN BANYAK BACOT!

Riffamnda: Burung galatik burung
                        Cendrawasih
                        cantik cantik ngegas sih.

Vanessa: Njay

Celinaf: Upin ipin pergi ke sawah
                 Waahhhhhhhhh.

Celin mengakhiri chat dengan kedua teman nya ia hanya memutar kedua bola mata nya,  celin menanyakan hal yg serius malah di balas tidak serius. Untung teman ucap nya dalam hati.

                                  ******

Malam ini celin sedang menikmati hembusan semilir angin di balkon kamar nya, ia menarik nafas nya dalam-dalam seolah ia merasakan tidak ada beban hidup.

Celin menoleh ke samping balkon nya, ternyata ada naufal yg sedang berdiri membelakangi dirinya. Celin berteriak memanggil nama naufal.

"Naufall"

"Naauufaaaall" teriaknya lagi

Yang di panggil akhirnya menoleh ke arah nya, tetapi ia malah buang muka dan masuk ke dalam kamarnya. Lagi-lagi ia di buat bingung oleh naufal.

Dari pada memikirkan yg tidak seharusnya di pikirkan oleh nya lebih baik celin masuk ke dalam kamar nya.

             
                                💗💗💗💗

Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote and comment

 

FallinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang