Celin menghembuskan napas nya dan berdiri di depan sekolah sedangkan reyhan sudah pergi entah pergi kemana. Celin melangkahkan kaki nya karena bel tidak lama lagi akan berbunyi.
Celin berjalan menyusuri koridor sekolah yg tak lama kemudian di susul oleh kedua teman nya, riffa dan vanessa.
"Duhh makasih celin" riffa memeluk celin
"Ih apaan si jijik tau riff" riffa menyengir
"Kamu peka aku suka" canda nya vanessa
"Untungnya temen" ucap celin
"BTW makasih ya celin, makin sayang jadi nya" ujar riffa dan vanessa dengan cengiran khas milik nya
Riffa dan vanessa seperti itu karena celin di minta mereka untuk mengerjakan tugas yg di berikan oleh guru sejarah nya kemarin. Karena riffa dan vanessa tidak begitu paham dengan pelajaran itu jadi riffa dan vanessa beruntung karena memiliki teman yg otak nya encer sekali, jadi ia tidak menyiakan kesempatan itu.
******
Sekolah sudah di bubarkan sejak sepuluh menit yg lalu, tetapi keadaan sekolah masih ramai dan apa lagi parkiran sekolah pasti sangat ramai di koridor sekolah juga masih ada murid yg berbincang dan berlalu-lalang.
"Eh cel, lo jadi pulang bareng gue?" tanya vanessa
"Yaudah gue bareng"
"Emang kak rey gk jemput lo?" tanya riffa
"Gk bisa kata nya"
"Yuk keparkiran" ajak vanessa menggandeng tangan riffa dan celin
Setelah sampai di parkiran celin masuk kedalam mobil vanessa yg di ikuti riffa. Mereka di dalam mobil berbincang apa saja dari yg penting sampai yg tidak penting.
Kemarin kau ubah benci jadi cinta
Sekarang kau berubah cinta jadi kecewa
Ku kira cinta itu indah
Tetapi ternyata tak seindah itu
Katanya cinta tak pernah salah
Takkan pernah berubah walau kadang hati tersakiti oleh salah
Katanya cinta tak pernah gagal
Gagal tuk memaafkan
Karna cinta tak pernah salah
Tapi mengapa cintaku kecewa
Caitlin Halderman
-Cinta Salah-Celin dan kedua teman nya menyanyikan lagu itu dengan penuh hayati, suara mereka bisa di bilang merdu. Mereka juga sering mengcover lagu-lagu yg sedang naik daun, mereka post di instagram dan youtube yg mereka buat.
Sudah berjuta kali orang yg menonton video buatan mereka bertiga.
Tidak terasa mereka sudah sampai di depan rumah celin.
"Thanks atas tumpangan nya" ucap celin sambil turun dari mobil
"Iye sama sama" jawab vanessa
"Masuk dulu yuk" tawar celin
"Makasih deh, kapan kapan kita mampir" ujar vanessa dan riffa
"Em.. Yaudah kita duluan ya" pamit vanessa
"Yaudah, makasih yaa"
"Bye celin" pamit vanessa dan riffa
Celin membalas lambaian mereka dan tersenyum.
Karena mobil vanessa sudah tak terlihat, celin masuk ke dalam rumah nya. Dengan cepat ia memasuki dapur untuk minum karena tak tahan dengan cuaca hari ini yg begitu panas.
Ia melihat kamar reyhan tertutup dan di depan juga tidak ada mobil, mamah dan papah nya sedang berada di kantor karena pekerjaan yg belum selesai jadi mamah nya ikut untuk membantu papah nya. Di rumah cuma ada celin dan bi iyem.
💗💗💗💗
Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote and commentSalam manis
@alyairpaMaaf kalo ceritanya kurang jelas 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin
Novela JuvenilSlow update Naufal dan celin adalah musuh bebuyutan, jika mereka bertemu ada saja hal-hal yang selalu di ributkan. Hingga rumah mereka berdekatan, naufal yang selalu jail terhadap celin membuat celin menjadi benci terhadap naufal. Namun hari demi ha...