Celin berjalan ke arah balkon kamarnya sambil meneruskan membaca novel yg sempat tertunda ,ia duduk dan menikmati angin yg begitu sejuk di sore hari. Mata nya berkedip beberapa kali karena ulah angin yg membuat celin hampir tertidur.
Mata celin yg sedang melihat balkon rumah Nita yg berjarak tidak jauh dari balkon kamarnya nya melihat seorang laki-laki yg sedang duduk santai sambil membaca buku. Entah buku apa itu celin juga tidak tahu.
Celin mengalihkan pandangan ketika ponsel milik nya bergetar yg menandakan ada notifikasi masuk dari LINE nya.
Naufalch: jangan liatin gue mulu
kalo suka gmna?Celin membaca pesan itu bergidik ngeri, ia tidak bisa membayangkan jika ia akan benar-benar suka dengan naufal yg notabenya adalah rival nya.
Celinaf: Idih najis bgt gue liatin lo! Dsr
Geer bak dewa.Naufalch: Gue gk geer! Emng bnr kan lo.
Lagi liatin gue?Celinaf: NAJIS!!!!!
Celin melihat ke arah naufal dan tanpa di duga naufal juga melihat nya, tatapan mereka bertemu. Naufal memberikan tatapan yg tidak bisa celin artikan. Tatapan mereka tidak berlangsung lama karena celin mengalihkan pandangan nya ke arah ponsel milik nya.
Karena Ponsel milik celin bergetar kembali, ternyata ada panggilan video call dari grup Cecan Squad. Celin pun masuk kedalam kamarnya dan membanting tubuh nya di atas kasur king size nya.
Naufal mengerutkan kening nya ketika melihat celin masuk kedalam kamar nya.
"HAII GUYS RIFFA KEMBALI LAGI" teriak riffa
"Ihh bisa gk sih gk usah pake teriak segala" omel vanessa
"Au nih" jawab celin
"Eh cel, lo lagi di balkon ya?" tanya vanessa
"Iya, eh lo tau gk?" tanya celin
"Kaga" jawab riffa
"Riffa aja gk tau apa lagi gua!" jawab vanessa
"Ada naufal di balkon samping rumah gua!" kesal celin
"Lah emang kenapa? Itu kan rumah dia, bebas dong dia mau ngapain aja" jelas riffa
"Iya gue tau! Tapi gue jadi risih kalo lagi di balkon terus di liatin terus sama dia" ujar celin
"Yaammpun geer bgt lo cel"
"Dih! Gue emang bener" jawab nya membela diri
"Udah ah gue mau mandi dulu" ucap riffa
"Yaudah udahan aja" ujar vanessa
"Oke"
Mereka pun mengakhiri video call dan melanjutkan dengan kegiatan mereka masing-masing.
********
Celin sedang duduk di pinggir lapangan basket dengan rasa lelah yg melanda dirinya, karena ia habis membantu wali kelas nya untuk menyusun seluruh buku sejarah murid kelas XI.
Di lapangan ini hanya terdapat celin dan anggota osis serta beberapa murid yg lewat.
Setelah hilang rasa lelah nya, celin beranjak dari tempat duduk nya menuju pintu gerbang sekolah untuk pulang kerumah. Langkah celin terhenti ketika ada seseorang yg berteriak.
"Heyy... Heyy... Heyy"
Celin menoleh ke belakang
"Heyy tayo.. Heyy tayo dia bis kecil ramah" lanjut nya sambil menirukan nada yg ada
"Apa lo! Gue lagi nyanyi!" ucap naufal
"Apaan sih" jawab celin ketus dan melanjutkan perjalanan menuju gerbang sekolah
"Ehh bentar" tahan naufal yg sudah berada di depan celin
"Apaan"
"Balik bareng gue!"
"Ogah!!"
"Gk bisa. Lo harus bareng gue!!"
"Suka suka gue lah!" jawab celin dan pergi dari hadapan naufal, tetapi naufal menahan tangan celin
"Gk bisa pokoknya harus balik bareng gue!"
"Kalo gue bilang gk mau, ya gk mau!! Gk usah maksa bisa gk sih!!"
"Tunggu disini gue pengen ngambil tas gue dulu! Jangan kemana mana!" ancam naufal dan langsung pergi dari hadapan celin
"Bodo amat" desis celin
Celin meneruskan jalan nya supaya cepat sampai ke rumah nya. Masa bodo dengan naufal ia tidak ingin mengambil pusing untuk memikirkan naufal. Menurut celin lebih baik berjalan kaki dari pada harus pulang bareng dengan naufal yg notabe nya adalah musuh terbesar nya.
Sekarang celin berada di koridor kelas, perut nya merengek minta untuk segera diisi makanan, selama di perjalanan ia menggerutu tidak jelas karena rasa lapar yg terus menghantui nya.
Naufal yg baru mengambil tas segera kembali ke sisi lapangan sebelum celin meninggalkan nya. Dan benar dugaan naufal, celin sudah tidak ada di sana lagi sudah jelas celin tidak ingin pulang bersama dengan nya.
Naufal melihat celin sedang berjalan kaki sambil menggendong ransel miliknya. Naufal sangat hafal betul ransel celin itu, tanpa basa-basi motor yg di kendarai naufal menjejerkan jalan nya dengan celin.
"Kok lo malah ninggalin gue!" tanya naufal
"Bodo amat"
"Cepet naik"
"Gk"
"Cepet naik! Sebelum gue tinggal disini sendirian" ancam nya
"Ko lo maksa sih!!"
"Udah gk usah banyak bacot! Cepet naik!"
"Ngomong mulu lo!" ucap celin, lalu ia menaiki motor Ninja milik naufal
"Heh bantuin dong! Motor lo tinggi banget si!"
"Lo nya aja kali yg pendek" ledek naufal
Naufal mengulurkan satu tangan nya untuk membantu celin menaiki motor Ninja nya.
Hening, itu lah yg terjadi dalam perjalanan pulang celin dan naufal, hanya ada suara kendaraan yg lewat.
Tidak butuh banyak waktu, celin dan naufal sudah sampai di pekarangan rumah nya, lalu celin turun dari motor naufal dan berucap terimakasih kepada naufal
"Makasih" ucap celin
Naufal menyunggingkan senyuman nya.
"Sama sama, lain kali kalo di ajak bareng gk usah banyak bacot!"
"Ya lo segala maksa!"
Setelah itu celin memasuki perkarangan rumah nya sedangkan naufal masih berada di atas motor nya dan memarkirkan motor di bagasi rumah nya.
Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin
Dla nastolatkówSlow update Naufal dan celin adalah musuh bebuyutan, jika mereka bertemu ada saja hal-hal yang selalu di ributkan. Hingga rumah mereka berdekatan, naufal yang selalu jail terhadap celin membuat celin menjadi benci terhadap naufal. Namun hari demi ha...