29. Falovers?

1.4K 66 0
                                    

Jarum jam di nakas tempat tidur celin menunjukkan pukul 05.15, dengan malas celin mengangkat tubuh nya untuk duduk sejenak.

Celin mengucak mata nya.  "Hoamm.... Gue masih ngantuk lagi"

Setelah kumpul nyawa nya, celin bangkit dari sisi kasur menuju kamar mandi untuk melaksanakan rutinitas pagi nya.

Celin sudah rapih dengan seragam sekolah dan juga atribut nya, ia menuruni anak tangga satu persatu menuju dapur untuk sarapan. Di sana sudah ada reyna mamah nya, sedangkan papah nya masih ada di luar kota sejak dua hari yang lalu.

"Pagi mah" sapa celin

"Pagi sayang... "

"Mah aku sarapan di sekolah aja ya"

"Lho, kenapa?"

"Mmm.. Aku ada tugas yang belum selesai mah"

"Kenapa ngga di selesaikan di rumah?"

"Semalem aku ketiduran" jawab celin dengan cengiran khas nya

"Yaudah gakpapa"

"Dah mahh.. Assalamualaikum" pamit celin sambil mencium punggung tangan reyna

                                    
                                     *******

Dua jam berlalu, keadaan di kelas XI Ipa-2 sangat tidak karuan. Jangan bilang anak ipa itu kalem-kalem ada juga yang tidak kalem karena ekspetasi tidak sesuai dengan realita, tapi bandel nya tidak terlalu kelewatan seperti anak ips. Mereka melakukan apa saja yang mereka mau, karena tidak ada guru yang mengajar dan tidak ada guru piket yang memberi tugas.

Anak perempuan ada yang ke kantin dan ada yang ke toilet. Anak laki-laki ada yang bermain basket di lapangan utama.

Lain hal nya dengan naufal dan kedua teman nya. Brayn dan fathan, mereka memilih untuk pergi ke ruang osis. Karena di dalam sana menurut nya lebih nyaman.

Saat naufal sedang berjalan menuju ruang osis ia tidak sengaja berpapasan dengan celin di koridor utama.

"Celin" panggil naufal

Celin yang tadi nya menunduk pun menoleh ke sumber suara yang memanggil nya.

"Eh lo, kenapa fal?"

"Nanti pulang bareng sama gue ya"

Celin sempat berfikir sejenak. "Hmm.. Tapi kan gue bawa mobil"

"Mobil lo biar fathan aja yang bawa gimana?"

"Oke deh" jawab nya sambil tersenyum  manis

Senyuman itu membuat jantung naufal tidak berdetak seperti biasa nya.

                                       *******

Kringg....

Bel jam terakhir berbunyi, suara yang begitu merdu bagi siswa-siswi SMA setia bangsa.

"Baiklah anak-anak, pelajaran kita hari ini sampai di sini dahulu. Jangan lupa tugas nya di kumpulkan minggu depan ya" ucap bu sinta, guru yang paling baik dan berparas cantik dengan umur yang masih terbilang muda.

"Baik bu..." jawab semua serentak

Guru tersebut akhirnya keluar meninggalkan kelas, sontak semua murid bergegas merapihkan buku lalu bergegas keluar kelas.

"Pulang sekolah kalian pada mau kemana?" tanya riffa

"Kalo gue di suruh nemenin nyokap" jawab vanessa

FallinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang