12* Lepas

13.8K 638 13
                                    



Happy Reading...

🌻🌻🌻🌻🌺🌻🌻🌻🌻











"Kita berpencar ya, Nanda, Sonia, Celin dan Angel ke Mts, Jinan, Okta, Puti dan Lisa ke masjid, sisanya ikut Ana" Aisyah membagi menjadi tiga kelompok

"Eh tadi burungnya lepas kemana?? " tanya Sonia.

"Ya keatas lah Son" jawab Okta dibalas cengiran oleh Sonia,membuat yang lain memutar mata malas.

"Oke kita mulai pencariannya" seru Zara dan semua mengangguk dan mulai berpencar.

Mts...

"Permisi adek-adek, kalian lihat ada burung terbang kesini nggak? " tanya Angel pada anak Mts yang lagi nongkrong.

"Nggak ukh" jawab mereka.

"Oh nggak, nanti kalo lihat tolong tangkep ya, terus kasih ke kita" ujar Nanda.

"Iya, Insya Allah ya ukh" balas mereka.

"Ya sudah, terima kasih, jangan lupa" ingat Sonia dkk.

"Iya, sama-sama" balas mereka.

Di Masjid..

"Ukh mau tanya dong" ucap Okta pada kumpulan santriwati yang tengah belajar bersama diteras masjid.

"Ya"

"Lihat ada burung terbang kesini nggak?? " tanya Puti.

"Burung? Nggak tuh, kalian ada yang lihat?? " tanya ukhty yang bernama Shania pada teman-temannya yang dibalas gelengan.
"Nggak "

"Oh, ya sudah, terima kasih " ucap Okta dkk.

"Sama-sama " balas Shania dkk.

"Yah gimana nih, nggak ada yang lihat" ucap Jinan.

"Ya uda, yuk kita balik" ajak Lisa.

Sma...

"Permisi ukh, mau nanya dong" ucap Zara pada kumpulan kakak kelas tepatnya kakak kelas 11 yang tengah berbincang dengan seorang ustadz bernama Salman, di tangga yang berada disamping kelasnya.

"Ya, apa?? " tanya mereka.

"Lihat burung terbang kearah sini nggak?? " tanya Eve.

"Burung? Nggak tuh, emang burung siapa?? " tanya mereka.

"Burung ustadz Muis lepas" jawab Aisyah cemberut.

"Apa?? " pekik mereka termasuk ustadz Salman.

"Burung ustadz Muis lepas ukh" jawab Aisyah ulang, dan tiba-tiba mereka tertawa terbahak-bahak membuat Aisyah dkk heran.

"Hahaha apa? Hahaha burung ustadz Muis lepas wkwk" tawa mereka terbahak-bahak.

"Ini kenapa pada ketawa sih, emang ada yang lucu?" tanya Qonita.

"Hahaha ada, kalian itu lucu masa burung ustadz Muis bisa lepas?! Emang ada sayapnya? Hahaha " ujar Baby dengan tawanya.

"Lah namanya burung mah pasti punya sayap gimana sih ukh" ucap Zara polos.

"Hahaha" tawa mereka membahana.

"Ini ada apa kok pada tertawa terbahak-bahak, sampai kedengaran ke kantor loh" ujar ustadz Ali yang datang bersama ustadz Muis.

"Ini loh tadz, katanya Aisyah burung ustadz Muis lepas" ucap Lidya memberi tahu.

"Apa??? Hahaha" tawa ustadz Ali pecah, "Is burung mu lepas, emang sangkarnya nggak dikunci?! " bisik Ali memukul pundak Muis.

Ustadz Muis yang mendengar ucapan itu tiba-tiba wajahnya memerah karena malu.

Sedang Aisyah yang sedari tadi terdiam mencerna ucapan dan tawa mereka, seketika wajahnya memerah menahan malu saat berhasil mencernanya.

"Aaa Ana malu" pekik Aisyah menutup mukanya dengan kedua tangannya dan berlalu pergi dan diikuti teman yang lainnya yang juga menahan malu.

Sedang yang lain tertawa terbahak-bahak, Ali yang melihat tingkah Aisyah mengulum senyum dan menggelengkan kepalanya.

'Gemesh ih' batinnya.

Sesampainya didepan pintu kelas Aisyah dkk dihadang oleh teman-temannya.

"Gimana?? Ada?? " tanya Jinan.

"Maluuuuu" ucap Aisyah membuat teman-temannya bingung.

"He'eh?! Malu?? Malu kenapa??"

"Tadi kita nanya ke ukhty-ukhty kelas 11 yang lagi ngobrol sama ustadz Salman, terus kak Ais bilang gini 'burung ustadz Muis terbang' sontak mereka tertawa, awalnya kita bingung terus akhirnya kita berhasil mencerna ternyata huaaa maluuuu banget ditambah ustadz Ali dan Muis dateng dan nanya, aduh sumpah ini malu banget" cerita Zara membuat yang lain mendengarnya tertawa sedang Aisyah menutup wajahnya malu.

"Hahaha" tawa mereka.



🌻🌻🌻🌻🌺🌻🌻🌻🌻

Jujur part 11&12 adalah pengalaman pribadi sewaktu mondok wkwkwk, kenangan yang tidak akan terlupakan dan malunya itu loh...

Yeayyy.. Double up loh..
Jangan lupa vote dan comment..

Tbc...
03-11-2018
21:19

My Teacher My Husband (Ta'aruf#2) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang