Assalamualaikum semua...
(Jawab salam tuh Wajib tau, kalo mengucapkannya baru Sunah).Apa kabar kalian semua?
Di tahun 2019 ini apa yang jadi harapan mu???Oh ya btw adakah yang rindu dengan neng Ais dan A' Ali??
Langsung aja yups...
🍃🍂🍁🍃🍂🍁🍃🍂🍁🍃🍂🍁
Happy Reading..
🍃🍁🍂🍃🍁🍂🍃🍂🍁🍃🍁🍂Siang hari di asrama Aisyah 2, saat setengah dari para penghuninya tengah tidur siang, seperempat entah sedang sibuk dengan urusannya masing-masing, dan seperempatnya lagi tengah ngobrol dan salah satunya ada Zara.
"Wey cerita lagi dong" seru Zara karena sudah lima menit mereka hanya diam saja, dan hanya saling lirik.
"Cerita apalagi? Anti aja kan biasanya anti punya banyak cerita" ujar Devi.
"Apa ya, Ana udah nggak punya cerita, gantian dong" ucap Zara.
"Sama Ana juga nggak punya cerita " ujar Puti.
"Qon gantian geh anti yang cerita sekarang" seru Angel.
"Cerita? Ana nggak bisa cerita" ucap Qonita.
"Mau tidur nggak bisa tidur" keluh Zara.
"Kalo gitu belajar aja" seru Sonia.
"Lazy""Huuuuu" sorak yang lain.
"Eh gimana kalo kita hmm, kalian pernah nonton prank nggak? " tanya Qonita yang diangguki yang lain.
"Nah gimana kalo kita buat prank aja, dari pada celanga celongo nggak jelas gini" lanjut Qonita memberi ide.
"Setuju"
"Boleh juga tuh"
"Tapi apa dong? "
"Berpikir"
"Hmmmm"
"Emm gimana kalo kita ngerjain kak Ais"
"Setuju"
"Tapi apa dong"
"Mmmm"
"Gimana kalo kita, sini pada mendekat" seru Qonita, dan semua pun mendekat dan bikin lingkaran, "ccccccccccccc" bisik Qonita memberi ide.
"Hahaha setuju"
"Hahaha ide yang cemerlang Qon, anti adek yang biadab hahaha"
"Gimana ya ekspresinya? "
"Bakalan kocak banget nih"
"Mari kita mulai"
Angel menghampiri ranjang Sonia yang ditiduri oleh Aisyah, mengguncang tubuh Aisyah sampai siempunya melenguh terganggu.
"Kak bangun kak"
"Hmmm"
"Kak bangun, anti nggak solat?" tanya Angel yang sontak membuat Aisyah membuka matanya malas.
"Emang udah azan? " tanya Aisyah balik dengan suara seraknya khas orang baru bangun tidur.
"Loh anti nggak denger? Ini udah jam empat kali"
"Apa??? " kaget Aisyah segera bangun dari tidurnya dengan linglung dan gelagapan ia memakai gamisnya.
"Anti mau kemana kak? " tanya Zara.
"Ya ke kamar mandi lah"
"Kamar mandi tigaan ma duaan nggak ada air"
"Loh kok bisa terus gimana dong"
"Ke kamar mandi lapanan, tadi aja kita kesono tapi rame pada ngantri gara-gara duan ma tigaan nggak ada air" beritahu Puti.
'Waduh gimana nih, masa ana kesono mana ngantri lagi dan nanti kalo mereka tanya apa-apa gimana? Ketauan deh kalo ana solat diasrama dan bakalan dihukum, aduh gimana nih' pikir Aisyah ruwet.
'Ahaaa' dengan sedikit linglung Aisyah pun melepas gamisnya dan berjalan kearah ember air minum yang berada didekat cucian piring kotor, dan tanpa pikir panjang Aisyah wudhu bertandekan piring kotor.
Zara dkk saling pandang dan "kak ngapain anti? "
"Udhu" sontak jawaban yang mereka dapat membuat mereka yang melihat tingkah Aisyah tidak bisa menahan tawanya.
"Hahaha"
"Konyol"
Tanpa memperdulikan mereka yang menertawakannya Aisyah memakai mukena, dan menggelar sajadah dan memulai shalatnya.
Dan lagi-lagi mereka tertawa terbahak-bahak, "hahahahaha aduh ana sakit perut"
"Hahaha"
Dengan tertawa Qonita mendekati Aisyah yang sedang shalat rakaat kedua, " woy kak anti solat apa? " tanya Qonita disamping Aisyah yang sedang tahiyat awal, kening Aisyah berkerut dan semua bacaannya buyar karena pertanyaan Qonita.
"Ini baru jam setengah tiga kak masih setengah jam lagi" seru Zara yang ikut mendekat.Aisyah yang mendengar itu menengok kesamping dan menatap tajam keduanya, lalu menengok kebelakang dan menatap tajam mereka yang tertawa terbahak-bahak.
"Kalian aaargh ganggu ana tidur aja loh aaaargh" amuk Aisyah kesal.
"Hehehe maaf kak"
"Kami hanya buat prank dan berhasil"
"Ini idenya Qonita kak"
"Kalian aaaargh awas kalian" marah Aisyah membanting tubuhnya ke kasur dan kembali melanjutkan tidurnya.
🍃🍁🍂🍃🍁🍂🍃🍁🍂🍃🍁🍂
Jangan lupa vote and comment jika ingin next wkwk..
Tbc..
04-01-2019
20:06