Bonus part bisa di bilang extra partnya lah
Happy Reading...
👶👶👶👶🌱👶👶👶👶رَبِّ هَبْ لِيْ مِنَ الصّٰلِحِيْنَ(١۰۰)
"Wahai Tuhanku, anugrahkanlah kepada ku (seorang anak) yang termasuk orang yang shaleh."
(QS.AS-Saffat,37:100)رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّۃَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا(٧٤)
"Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."
(QS.Al-Furqan,25:74)رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَّدُنْكَ ذُرِّيَّۃً طَيِّبَۃً اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَآءِ (٣٨)
"Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa."
(QS.Ali-Imran,3:38)Aisyah dan Ali bersama mengelus perut Aisyah yang membuncit sambil membaca doa diatasi👆.
Sesekali Aisyah meringis merasakan kontraksi yang semakin menjadi.
Yap, sekarang pasutri itu sedang berada di sebuah klinik bidan, karena bayi yang berada di perut Aisyah sudah tidak sabar bertemu dengan kedua orangtuanya, seperti nya.
"Bu Aisyah mari kita periksa lagi"
Aisyah mengangguk sebagai jawabannya, dan Ali setia mendampinginya, memegang erat tangan Aisyah sambil tersenyum memberikan semangat.
"Mari bantu saya memindahkan Bu Aisyah keruang persalinan" ujar bidan pada perawatnya.
Ali ikut masuk mendampingi Aisyah yang akan melahirkan dan menuntun Aisyah untuk selalu ingat Allah.
Aisyah mengikuti instruksi bidan.
Merasa tidak sanggup Aisyah pasrah dengan takdir yang telah Allah tetapkan untuknya jika ajalnya saat ini juga ia berdoa semoga dimatikan dengan Husnul khatimah, dan semoga Ali mendapatkan pengganti yang lebih baik dan anaknya mendapatkan ibu yang menyayangi nya seperti anak sendiri.
لَااِلٰهَ اِلَّاﷲُ
"Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah"Aisyah terus merapalkan talqin itu.
Hingga.....
"Alhamdulillah" syukur mereka.
"Oe...oe...oe..." Suara tangis bayi membuat Aisyah menghembuskan nafasnya terengah-engah dan dengan perlahan kedua matanya yang tadi terpejam kini terbuka perlahan dan dengan senyum bahagia ia menatap Ali dan bayi yang berada di gendongan bidan.
Dengan napas yang masih terengah-engah, kedua mata Aisyah dengan perlahan terpejam kembali membuat Ali panik dibuatnya.
"Sayang... Aisyah... Aisyah sayang bangun sayang jangan tutup mata mu sayang, Aisyah.. Aisyah sayang.... Aaaiissyahhh" teriak Ali saat tak mendapat respon dari Aisyah.
👶👶👶👶🌱👶👶👶👶
Bandar Lampung
26-10-2019
14:25