31* Terkejut

12.1K 689 100
                                    

Happy Reading...

💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦















Hari ini adalah hari kelulusan anak sma generasi Aisyah dkk, tidak terasa sudah tiga tahun berlalu dan itu berarti pernikahan Aisyah dan Ali aman terkendali selama itu.

Semua dinyatakan lulus baik santriwan maupun santriwati, dan kali ini sepertinya sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena biasanya setelah pengunguman kelulusan mereka diperbolehkan langsung pulang, namun kali ini mereka ditahan karena katanya ada kejutan untuk seluruh santri dan staff pondok, apa itu? Kita lihat saja.

Sore ini seluruh santri saling bergotong royong membersihkan kompleks pondok dan beberapa santri dari mudabbiroh dan nihai mereka sibuk, sebagian membantu mengdekor masjid Putri dan sebagian lagi mengemas kue dan menata makan.

Semua bingung dan bertanya-tanya tapi mereka tidak mendapatkan jawaban, walaupun begitu mereka tetap mengerjakan tugas yang disuruh mudir dengan semangat karena akan ada makan besar.

Dan beberapa berpikir bahwa ini adalah acara untuk merayakan kelulusan para santri.

Semua telah selesai dan langit cerah sedikit demi sedikit berubah warna menjadi gelap, tak lama kemudian adzan maghrib berkumandang tanda waktu solat magrib telah tiba.

Setelah selesai melaksanakan shalat maghrib sama seperti biasanya para santri membaca al-qur'an dan untuk kali ini mereka diberi waktu sepuluh menit.

Setelah semua menyelesaikan baca Qur'an, mereka disuruh duduk membuat barisan dan santriwan juga diundang ke masjid Putri, setelah semua lengkap dari para santri sampai para mudir beserta ummahat, acara pun dimulai.

Diawali
Pembukaan lalu Qiroatul Qur'an, sedikit ceramah dan jeng jeng jeng..

"Kepada ustadz Ali, saya persilahkan" ucap ustadz Juki selaku mc.

Ali pun maju kedepan berdiri didepan para santri dan staff pondok.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"

"Wa'alaikumsalam warahtullahi wabarokatuh"

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua yang bersedia hadir dimasjid yang Insya Allah dimuliakan oleh Allah subhanahu wata'ala, karena waktu yang sempit saya akan langsung bicara pada intinya saja, jadi berdirinya saya disini ingin memberi kabar bahagia pada hadirin semua dan mungkin ini juga akan jadi hari patah hati sepesantren" ucap Ali yang mendapat sorakan dari para santrinya.

"Ini acara sengaja saya buat khusus untuk memberitahu dan memperkenalkan kalian pada seseorang yang mungkin kalian semua akan terkejut atau bahkan seketika kalian pingsan berjamaah" lanjut Ali.

"Hahaha" tawa para ustadz.

"Jadi berdirinya saya disini ingin memberitahu bahwa sudah tiga tahun ini status saya sudah berubah dari yang single kini sudah menikah" lanjut Ali dan seketika membuat para hadirin melongo tidak percaya.

"Haaaaaaaa"

"Dan disini juga saya ingin memperkenalkan istri saya, sayang keluarlah"

"Huaaaaaa" histeris lebai para santriwati saat Ali memanggil istrinya sayang.

Seorang wanita masuk dari pintu ruang Imam dengan menundukkan kepalanya, sebenarnya tanpa ia menundukkan kepalanya mereka tidak akan bisa lihat wajahnya karena wajahnya ditutupi kain putih dan itu membuat para santri penasaran dibuatnya, wanita itu berdiri disamping Ali dengan jantung yang berdetak kencang dan tubuhnya yang mendadak panas dingin.

"Buka dong tadz, buka"

"Iya tadz penasaran nih"

Kurang lebih seperti itulah seruan para santri.

"Baiklah akan saya buka, tapi sebelum itu diharapkan untuk kalian berpegangan pada sesuatu untuk menopang tubuh kalian saat saya membuka penutup ini" ujar Ali.

"Siap" bisik Ali pada wanita didepannya, dengan ragu wanita itu menganggukkan kepalanya dan...

"AISYAHHHHHHH" pekik para hadirin dan brukkkk seketika mereka pingsan berjamaah dan itu semua berhasil diabadikan, karena sejak acara dimulai itu sudah ada yang merekam.







💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦

Untuk readers yang Setia menunggu dan aku mau promosi cerita baruku yang berjudul
Impian Gadis Aneh


Baca yokkk jangan lupa vote and comment..
Thanks

💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦

Tbc...
11-02-2019
20:22

My Teacher My Husband (Ta'aruf#2) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang