Hanbin dengan cepat menyusuri lorong berwarna putih itu, ia mengamati setiap pintu bertuliskan angka "302 ruang melati" begitu kata resepsionis rumah sakit ini.
Hingga ia menemukan sosok yang ia kenal.
"Jennie mana??"
Tanyanya."Di dalem, maafin gua"
Jawab pria itu."Gimana keadaannya??"
"Kakinya retak jadi harus di gips"
Bagai tersambar petir yang begitu dasyat, hanbin sangat shock, apa benar separah itu??"Kalian abis ngapain sih yong?? Abis lari berapa puluh kilo kalian?"
Kini hanbin berkacak pinggang kesal, padahal kemarin ia bertemu jennie masih baik baik saja, lah sekarang malah jadi seperti ini."Maafin gua, gua yang salah"
Taeyeong menunduk, ia benar benar merasa bersalah."Lo apain dia??"
Hanbin kini mulai serius, memang sepertinya ada yang tidak beres dengan kedua orang tersebut."Jadi gini, tadi tuh gua jalan sama seulgi..."
"Seulgi anak seni??? Mantan lo itu??"
Setelah mendengar nama seulgi, reflek hanbin memotong ucapan taeyeong."...."
Taeyeong mengangguk pelan, sedangkan hanbin memejamkan mata sembari menarik nafasnya dalam dalam."Terus???"
"Ya jennie liat gua, tapi dia keburu salah paham padahal seulgi tuh cuma minta tolong gua buat main piano di pesta pernikahan kakaknya, akhirnya dia berantem sama seulgi deh, terus seulgi sedikit ngedorong jennie gitu, akhirnya kaki jennie terkilir terus kata dokter itu tulang nya retak"
"Susah nih yong, lo nggak ngejelasin gitu kenapa lo jalan sama ugi??""Nggak sempet, dia keburu marah-marah sama gua"
"Ya udah lo pulang aja deh mendingan, dari pada di sini makin ajur, soalnya ayah bunda nya jennie mau kesini"
"Tapi gua pengen nemenin jennie bin"
Taeyeong ngotot, ia merasa jika ini salah nya jadi dia juga harus bertanggung jawab."Mending lo pergi dah, mumpung gua masih baik, momen langka nih gua nyuruh orang pergi pas gua lagi marah, nggak gua bonyokin di sini sekalian"
Hanbin sebenarnya kesal, kalau memang seulgi hanya minta taeyeong untuk bermain piano di pernikahan kakaknya, kenapa nggak lewat telfon aja, secara lebih simple dan nggak perlu ketemuan.Dengan berat hati, akhirnya taeyeong memilih untuk pergi, berat memang, tapi ia juga tak ingin jennie melihatnya malah emosi.
Hanbib memandang punggung taeyeong yang semakin menjauh, dengan langkah santai ia masuk ke ruangan tersebut, di lihatnya jennie terdiam menatap kakinya yang di gips.
"Udah pergi??"
"...."
Hanbin mengangguk."Dia jahat banget sih sama gua, tega, dia bilang udah nggak sayang mantannya, tapi ngapain jalan bareng??"
Tangis jennie pecah lagi, padahal tadi ia sudah bertekad untuk tidak mengingatnya lagi."Dia nggak salah jen"
"Kok lo belain dia sih!!!"
"Ya karna dia tadi ngejelasin semuanya ke gua, lu nya sih gak mau denger penjelasan dia dulu"
Hanbin menarik kursi di ujung ruangan, untuk ia buat duduk di samping ranjang jennie."Paling alesan nya cuma satu, dia di suruh buat main musik di acara pernikahan kakak nya atau keluarga yang lain, gitu terus, gak kreatif buat alesan!"
Air mata jennie masih menetes, tisu di tangannya pun sudah basah sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Menikah [END]
Fiksi Penggemar[Tahap Revisi] "tiap hari gini terus, lama lama gua masuk rumah sakit jiwa"-kim jennie "di suruh jadi imam yang baik?? istrinya aja kek begitu gimana gua mau jadi imam yang baik??"-kim hanbin