8

5K 426 37
                                    

     Semua berisi mawar putih, meja kursi sudah tertata rapi, bahkan undangan mulai berdatangan sejak pukul 8 pagi tadi, akad nya pun sudah dilaksanakan sejak ba'da sholat subuh, dan sekarang tinggal resepsinya saja.

     Jennie memandangi dua cincin yang melingkar di jari kirinya, sekarang ada dua lelaki yang mengikatnya, jari manis cincin hanbin dan jari tengah milik taeyeong, ia tersenyum kecut, ia menampik bahwa ia tak bahagia sekarang, menatap hanbin yang menatap nya tulus tadi membuat hatinya berdebar hingga sekarang, matanya memejam sebentar, sekilas kenangan-kenangan nya bersama taeyeong mulai menari-nari di fikirannya.

"Maafin aku yong, maaf karena nggak jujur dengan semua ini, maaf nantinya akan membuat mu terluka, tapi ini bukan keinginan ku, ini di luar kuasa ku yong"
     Jennie kemudian melepas cincin milik taeyeong dan meninggalkannya di meja rias kamarnya.

"Kak jen, keluar yuk"
       Somi yang sudah tampil cantik dengan dres berwarna putih itu memanggil jennie untuk segera turun.

"Iya....bentar, kamu duluan aja"

"Jangan lama ya"
       Somi kemudian menutup kembali pintu kamar itu.

      Jennie memandangi wajahnya yang nampak cantik di cermin, rambut nya memang di biarkan terurai, ia mengenakan long dress berwarna putih dengan ruby sebagai aksesorisnya, cantik sangat cantik, jauh berbeda dengan jennie yang biasanya, jennie yang swag, yang hobi nya memakai kaos longgar dan hot pants, jennie yang kadang masa bodoh dengan penampilannya, begitu nampak anggun menggunakan wedding dress nya.

     Ia membuka pintu kamar, dan betapa terkejutnya ia mendapati hanbin dengan setelan jas putih nya tersenyum begitu tampan di depan kamarnya, reflek jennie pun tersenyum bahagia.

"Lama banget sih lu, pegel nih kaki"
       Namun, terlepas dari senyum pangeran itu, ekspresi hanbin langsung berubah kesal karena ia lama menunggu.

"Durhaka lu sama istri sendiri"

"Apaan sih nyet, bukan istri tapi tukang masak hehe"
       Ucap hanbin berbisik

"Mulut mbing, mulut!!!"
        Jennie menoyor bibir hanbin pelan, memang sih kadang kala mulut pria satu ini harus di kasih pelajaran.

"Ya udah hayuk turun, itu tamu udah banyak"

"Ya lu duluan lah, masa barengan?"
        Ucap jennie yang masih berdiri di tempatnya tadi.

"Ehh iya ya, oke deh gua duluan, gua tunggu di depan ya"

"...."
       Jennie hanya mengangguk setuju, lalu menuruni tangga hati-hati, hingga suara somi mengejutkan dirinya.

"Kak...jalannya cepetan dikit napa sih??"

"Susah ogeb, hels nya tinggi bener dah"

"Ya udah sini gua tolongin"
         Akhirnya somi turun tangan juga, memang sih kalo cewek itu ribet, harus pake gaun harus pake hels, make up an terus sepanjang hari, jaga sikap, supaya keliatan anggun gitu, apalagi ini hari spesial, sebisa mungkin meminimalisir kekacauan kan?? Apalagi ini hanya sekali seumur hidup.

"Oh ya kak, nanti sebelum kakak nyamperin bang hanbin, ambil bunganya di tante dara ya??, yang bawa beliau soalnya"

"Lahhh mama dimana kalo gitu?"

"Tante dara udah diluar nungguin kakak, makanya cepetan"

"Ehhh iya kah?? Ya udah ayo cepet"
       Jennie sedikit mengangkat gaun nya, supaya jalan nya lebih leluasa, hingga akhirnya ia sampai di pintu keluar ke arah taman, maklum karena resepsi nya out dor, ini semua rencananya donghyuk sama somi, kalau resepsinya di buat garden party, drescode nya putih gitu.

Teman Tapi Menikah [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang