Hanbin masih heran, bagaimana kisahnya jennie bisa-bisanya menyekik leher adiknya itu, apa benar tampang haruto itu tampang maling??
"Maafin kakak ya dek hehe"
Rayu jennie pada haruto yang sedari tadi ngambek, jennie pun sampai membuatkan mie goreng kesukaan haruto dulu."Nyogok nih ceritanya?"
Tanya haruto yang masih fokus pada game online nya."Dek...jennie tuh nggak sengaja, ya lagian kamu pulang nggak telfon abang dulu"
Hanbin sudah bersiap memarahi adik satu-satunya itu, ia tau bahwa haruto pulang tanpa sepengetahuan orang tua mereka."Mau bikin surprise sih sebenernya, ya udah aku nyuruh somi buat jemput aku di bandara"
Jawab haruto tanpa rasa bersalah.Sekali lagi hanbin tak habis pikir dengan jalan pikiran haruto, udah enak-enak di sekolahin ke luar negeri tapi bisanya ngabisin duit doang nggak pernah belajar dengan serius, sedangkan hanbin yang benar-benar jenius, ingin sekolah di luar negeri hanya mendapat penolakan mentah-mentah dari ayah nya, terpaksa akhirnya hanbin mengalah dan mengambil jurusan kedokteran di salah satu kampus swasta di jakarta.
"Coba deh kamu tuh serius belajarnya, kasian ayah bunda yang nyariin duit buat kamu, inget kamu itu belum bisa ngasilin duit sendiri, kamu masih minta sama ayah bunda, abang nggak mau tau, pokoknya besok kamu harus balik ke jerman titik"
Bodo amat kalau hanbin dikatain nggak sayang adik, adiknya pulang bukannya disayang tapi malah disuruh balik, justru ini pengajaran yang pas untuk haruto, pada dasarnya bocah satu itu kalau tidak dikerasi nggak bakalan nurut, jadi hanbin tak suka jika haruto itu di manja, yang ada bukan makin mandiri tapi makin manja."Ihhh adiknya pulang malah dimarahin"
Jennie mencoba membela haruto, dapat dilihat juga kalau haruto bersembunyi di balik badan jennie menghindari amukan hanbin."Tapi yang, liat tuh dia jadi manja sama kamu....jangan dibelain"
Jujur hanbin tidak mau berdebat dengan jennie hanya gara-gara adiknya yang kekanak-kanakan ini."Iya bin aku tau....tapi pelan-pelan ya sayang ngasih tau nya, kasian dia baru dateng udah kamu omelin mulu"
Jennie masih menjaga haruto di belakang tubuh nya, sedangkan amarah hanbin mulai mereda.Hanbin menghembuskan nafas kasar, bagaimanapun juga kalau jennie sudah memberitahunya hanbin memilih untuk mengalah, dia bukanlah type orang yang suka mencari masalah.
Hanbin akhirnya meminta haruto untuk keluar dari persembunyiannya.
"Keluar kamu sini....jangan mepet-mepet sama jennie"Haruto akhirnya mau menunjukkan wajahnya, menghampiri hanbin lalu memeluk kakanya itu erat.
"Maapin haruto bang, gua cuma kangen aja sama rumah, kangen maen sama lu, kak jennie, somi juga"
Ucap lelaki yang kini masih menempuh pendidikan sekolah menengah atas itu.Akhirnya mau tidak mau hanbin membiarkan haruto untuk menikmati udara jakarta hanya untuk lima hari saja, jika lebih dari lima hari, jangan harap haruto bisa balik lagi ke sekolahnya di jerman.
Haruto sudah bisa bernafas lega, pasalnya sang kakak sudah tidak lagi marah padanya, ia sudah jalan-jalan walau hanya sekedar mengitari komplek rumah jennie, sedangkan jennie nampak sibuk menyiapkan makan malam untuk keluarganya dan teman-temannya.
Tepat pukul enam sore, somi baru pulang dengan donghyuk, dan betapa bahagianya dia melihat kakak perempuan tersayangnya ternyata berada di rumah.
"Dari mana aja kamu?"
Tanya jennie yang sudah berkeringat karena memasak sendirian."Ke itu...mall seberang kompleks"
Jawab somi yang memilih duduk di kursi makan menunggu kakaknya selesai masak, masa bodoh bau keringat karena belum mandi, meskipun tadi makanan di luar enak.....yang paling nikmat itu masakannya jennie, jadi ya.. begitu sayang kalau dilewatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Menikah [END]
Fanfiction[Tahap Revisi] "tiap hari gini terus, lama lama gua masuk rumah sakit jiwa"-kim jennie "di suruh jadi imam yang baik?? istrinya aja kek begitu gimana gua mau jadi imam yang baik??"-kim hanbin