Malam ini jennie dan hanbin memutuskan untuk nonton film bersama, awalnya sih jennie mau keluar sama lisa ke club tempat taeyeong jadi dj, tapi hanbin melarang jennie pergi, dengan alasan sakit perut, kesepian, takut ada hantu dan alasan-alasan unfaedah lainnya.
Sebenarnya jennie ingin pergi karena taeyeong memaksanya untuk datang, katanya juga ada yang ingin taeyeong bicarakan serius dengan jennie, tapi suami nya yang manja ini tidak mau ditinggal, terpaksa lah jennie harus bertemu taeyeong besok di kampus.
"Mau nonton apa?!"
Tanya jennie sedikit kesal."Ya udah sono lu pergi aja sama pacar lo, ikhlas gua ikhlas, apa sih gua?? cuma remahan rengginang di toples kongguan, gak berarti, gua nonton film sendiri aja"
Ucap hanbin sembari memainkan remot tv, jujur ia kesal kalau tau jennie akan bertemu dengan taeyeong, hanbin itu suaminya jennie jadi seharusnya hanbin lah yang punya waktu lebih banyak dengan jennie, lagian mereka berdua barengan nya cuma malam doang, kalau pagi sampe sore mereka melakukan aktivitas masing-masing."Dihh onta arab marah....oke kalo gitu gua pergi ya sekarang!!, terus ntar gua dinner romantis, terus di bawain cincin, di nyanyiin di atas panggung, duhh pacar gua romantis amat dah, beda banget loh yaa, punya suami tapi gak bisa romantis...apaan"
Jennie sedikit menggoda hanbin, dan tentu saja yang di goda mulai terprovokasi , ia membanting remot tv nya, lalu menarik jennie ke lantai tiga."Ngapain bawa gua ke balkon sih bin, dingin nih.....ntar gua pilek tanggung jawab lo!"
Jennie mulai mengusap-usap tangannya, ini benar-benar dingin karena angin yang berhembus begitu kencang, tak menanggapi ocehan jennie, hanbin memeluknya dari belakang erat seakan tak mau dipisahkan."Aku emang nggak romantis, tapi kamu tau nggak sih?? Setiap kamu ngomongin taeyeong di depan aku, rasanya tuh pengen aku tenggelamin tuh taeyeong di ancol dalem-dalem, sakit hati ini jen sakit ..."
Hanbin mendramatisir, sedangkan jennie membalik badannya menatap hanbin sembari tersenyum tipis, kedua tangannya menangkup wajah tampan hanbin, rambutnya yang masih setengah kering pun memberikan pesona tersendiri."Kamu kebiasaan deh, paling nggak bisa ngeringin rambut"
Jennie mulai menyisir rambut hanbin menggunakan tangannya."Tuh kan mengalihkan pembicaraan"
Ucap hanbin memalingkan wajahnya."Siapa sih?? Kamu aja yang sensitif, baperan, posesif"
Baiklah....tiga kata yang di ucapkan jennie itu membuat hanbin berfikir keras, sejak kapan ia menjadi sensitif, baperan dan posesif??"Udah malem, turun aja ya..."
Hanbin melepaskan pelukannya pada jennie, dan angin membuat rambut jennie terbang kemana-mana."Tadi yang ngajakin kesini siapa coba?? Kan rambutnya jadi kusut"
Jennie merapikan rambutnya lalu mengekor hanbin yang turun lebih dulu."Tidur aja ya...nggak usah nonton film, udah nggak mood"
Jennie kedapur untuk sekedar melepas dahaganya, sedangkan hanbin yang sudah turun lebih dulu memilih duduk di sofa ruang tengah memilah beberapa koleksi film yang ia miliki untuk ia tonton bersama jennie."Padahal pengen nonton sama kamu..."
Hanbin terlihat kecewa, jennie lalu mengalungkan tangan nya di leher hanbin dari belakang sofa."Nonton film nya besok aja ya sayang, udah malem....mending tidur aja deh, besok kuliah kan?"
Jennie lalu mengecup pipi hanbin sekilas sebelum ia kabur menuju kamarnya."Ibuk ngode ya???"
Hanbin akhirnya membiarkan beberapa koleksi filmnya bercecer di atas meja, masa bodoh dengan itu semua, ia lebih memilih untuk mengikuti jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Menikah [END]
أدب الهواة[Tahap Revisi] "tiap hari gini terus, lama lama gua masuk rumah sakit jiwa"-kim jennie "di suruh jadi imam yang baik?? istrinya aja kek begitu gimana gua mau jadi imam yang baik??"-kim hanbin