Setelah postingan instagram jennie dan hanbin kemarin, semua orang kini tau apa hubungan mereka sebenarnya, tidak ada yang heran sebenarnya karena mereka berdua memang sudah dekat dari dulu, namun yang membuat orang-orang menggunjing adalah bagaimana dengan taeyong dan dahyun?? Mungkin mereka mengira bahwa hanbin dan dahyun belum putus, dan jennie taeyong masih berhubungan, tapi pada kenyataannya hanbin sudah putus dengan dahyun dan jennie juga sudah tidak berhubungan lagi sengan taeyong meskipun mereka belum putus, terakhir kali jennie melihat taeyong adalah ketika taeyong berkunjung kerumahnya waktu itu.
Tentu saja semua orang heboh, apalagi fans hanbin yang bejibun itu tengah meratapi nasib mereka, pria yang di kagumi dan di idolakan kini telah menjadi milik orang lain, apalagi yang mendapatkannya adalah seorang Jennie kim, jadi lebih baik mereka menyerah saja bukan??? Ini sudah bukan pacaran lagi, sudah tidak ada lagi ungkapan "sebelum janur kuning melengkung masih ada harapan buat nikung", sorry to say tapi keduanya kini sudah memiliki sesuatu yang membuat nya semakin terikat.
Hari ini hari pertama kuliah jennie dan hanbin setelah hubungan keduanya terungkap, otomatis semua mata tertuju pada keduanya, sampai-sampai jennie merasa risih melihatnya, tapi yang paling menjengkelkan adalah suaminya tidak merasa malu sedikitpun dia nampak bahagia dan biasa saja seolah tak pernah terjadi apa-apa.
"Santai banget sih kamu, padahal mata semua orang udah mau copot aja ngeliatin kita"
Ucap jennie yang kini mulai menggunakan style pakaian berbeda, tidak ada jeans ketat, crop top, apapun itu, ia sekarang lebih suka memakai kulot, t shirt, dan blezer, ya maklum saja ibu hamil."Ya ngapain nggak santai, emang kita salah apaan?"
Hanbin masih santai, malahan ia membuat heboh orang di sekitarnya dengan menautkan tangannya di pinggang jennie."Apaan sih??? Jangan gitu, malu dilihatin"
Jennie mencoba melepas tangan hanbin namun hanbin malah memilih mengeratkannya."Biarin, biar mereka pengen"
"Ihhh dasar"
Tanpa memperdulikan tatapan orang-orang disekitarnya, hanbin dan jennie menuju kelas masing-masing, tetapi sebagai suami yang bertanggung jawab hanbin mengantar jennie sampai di depan kelas.
Seperti biasanya pula hanbin mencium kening jennie dan seketika membuat jennie tersipu malu, kalau di rumah sih nggak apa-apa tapi ini di kampus loh, banyak orang.
"Hanbin...."
Jennie menggeram kesal, memang nya hanbin itu tidak merasa malu sama sekali."Apa sih??"
Setelah mencium kening jennie, hanbin lalu berlutut di depannya menatap sayang perut jennie yang bahkan belum membuncit itu. sungguh itu membut jennie terkejut tidak terkira."Kamu mau ngapain lagi sih bin??"
Jennie sudah mulai jengkel, namun hanbin sama sekali tak menghiraukannya."Liat tuh mommy kamu marah-marah, jangan nakal ya nak, jangan nyusahin momy, daddy tinggal dulu sebentar ntar kalo udah waktunya pulang bakal daddy jemput disini oke"
Melihat perlakuan hanbin seperti itu membuat hati jennie menghangat, ada rasa bahagia yang selama ini belum pernah ia rasakan, damai sekali ketika melihat hanbin mengusap perut kecilnya pelan saat ini."Enggak kok, anaknya mommy nggak bakalan nakal, daddy jangan khawatir ya, adek bakal jagain mommy kok"
Jennie menjawab ucapan hanbin barusan dan membuat keduanya tersenyum bahagia, hanbin bangkit lalu jennie mencium punggung tangan hanbin, orang-orang di sekitar nampak gemas saat melihat adegan romantis yang baru saja terjadi, tak terkecuali trio lisa, jisoo, dan rose yang menatap iri perlakuan hanbin pada jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Menikah [END]
Fanfic[Tahap Revisi] "tiap hari gini terus, lama lama gua masuk rumah sakit jiwa"-kim jennie "di suruh jadi imam yang baik?? istrinya aja kek begitu gimana gua mau jadi imam yang baik??"-kim hanbin