Selamat membaca......jangan lupa vomment yhaaaaaa
***
"Tadi malem ada apa sih rame-rame?"
Tanya jennie pada hanbin, ia hari ini harus bangun kesiangan karena tadi malam terganggu dengan suara hanbin dan teman-temannya."Itu si bobby ngambil stick buat main game"
Dalam hati hanbin berdoa supaya jennie tidak bertanya lebih jauh, takutnya kalau jennie tau peneror itu kembali, bisa-bisa jennie shock dan pingsan lagi kan nggak lucu."Tapi kok lama banget, pake nyinggung-nyinggung polisi lagi, kamu nggak jujur kan sama aku, ada apa??"
Tuh kan, seorang jennie kim itu sangat sulit untuk di bohongi, dia pasti tau apa pun yang hanbin sembunyikan, apakah akting hanbin sama sekali tak meyakinkan??"Nggak ada kok jen, itu si bobby bilang gini "kalo gua kesini nggak bilang ntar gua di gebukin warga terus di laporin ke polisi" gitu"
Hanbin mengucap ribuan kali maaf kebada istrinya itu dalam hati, karena harus berbohong, padahal hal ini sebaiknya tidak hanbin sembunyikan, seharusnya hanbin malah memberitahu jennie dan meminta jennie supaya lebih berhati-hati, namun hanbin takut jennie jadi tidak bisa keluar rumah karena merasa dunia luar tak aman lagi bagi dirinya."Ohhh....ya udah, abisin sarapannya terus kita berangkat"
Ucap jennie setelah selesai mengolesi roti-roti tawar dengan selai coklat, dan mengambilkan susu murni untuk hanbin dari kulkas."Iya sayang....."
Hanbin mengusap perut jennie gemas, pasti akan sangat menarik nantinya kalau calon bayi mereka sudah besar, dan setiap pagi ikut kedua orang tuanya sarapan seperti ini, membayangkan hal itu saja sudah membuat hanbin begitu gembira dan tidak sabar menanti jennie segera melahirkan."Apaan sih...."
Hanbin itu kadang romantis dan itu sangat ampuh membuat pipi jennie memerah padam karena malu.Setelah menyelesaikan sarapan, keduanya berangkat ke kampus bersama, sesampainya di kampus mereka selalu menjadi pusat perhatian, banyak mahasiswa yang ingin seperti jennie, punya suami se pintar, se tampan, calon dokter kayak hanbin, adalah suatu kenikmatan tersendiri.
Apalagi setelah pernikahan mereka di ketahui publik dan jennie segera hamil, membuat mereka para fans hanbin semakin heboh, ada yang menangis karena tak rela, banyak pula yang bahagia atas pernikahan keduanya.
"Aduh makin keliatan buncit aja nih jen..."
Ucap sejeong yang juga baru sampai di kampus."Alhamdulillah doain sehat terus ya sej hehe"
Jawab jennie disertai anggukan oleh hanbin."Aamiin deh, ehh iya....gimana kabar dahyun?? Denger-denger kemaren lo yang jagain dia"
Pertanyaan sejeong kali ini sedikit tidak mengenakkan hati jennie."Duh sej, capek kalo ngomongin dia, mending ke kelas aja deh sama hanbin ya...."
Jennie memilih untuk tidak menjawab pertanyaan sejeong dan meminta sejeong masuk kelas dengan hanbin, karena memang hanbin dan sejeong teman sekelas, calon dokter gitu.Sedangkan jennie juga menuju kelasnya sendiri, jadi hanbin dan jennie berpisah dulu untuk sementara.
"Pasti daniel ye, yang ngasih tau lu masalah dahyun!!"
Pertanyaan hanbin kali ini tepat sasaran sekali."Hehe....iya, si daniel kan emang gak bisa ngerahasiain apa pun dari gua"
Ada kebanggan tersendiri kalau sejeong tau sesuatu yang mungkin orang lain belum tentu tau."Duh mulutnya si daniel minta di cat pake no drop nih, biar nggak bocor"
Ucap hanbin lirih."Kenapa sih bin?? Bini lu gitu amat"
Tanya sejeong pada hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Menikah [END]
Fanfiction[Tahap Revisi] "tiap hari gini terus, lama lama gua masuk rumah sakit jiwa"-kim jennie "di suruh jadi imam yang baik?? istrinya aja kek begitu gimana gua mau jadi imam yang baik??"-kim hanbin