7

4.7K 426 20
                                    

"Udah berani lu yong kerumah jennie sekarang??"
      Hanbin melanjutkan aktivitas makan ayam gorengnya, sedangkan jennie menatap hanbin tajam.

"Ortunya gak ada sih, kalian mau kemana??? Kok ada koper gede-gede di depan??"
      Taeyong akhirnya ikut duduk di samping hanbin, yang langsung mendapat senyum manis dari jennie, sedangkan hanbin bodo amat.

"Mau honeymoon sama calon bini, mau ikut lu??"
       Hanbin mengangkat dagunya ke arah jennie, membuat taeyong bingung serta membuat Jennie ingin melempar pisau ke arah hanbin.

"Tutup kuping aja yang, dasar hanbin emang!!!"
        Jennie mengambil sepiring ayam goreng yang tadi di depan hanbin ia pindahkan ke hadapan tayeong.

"Nih yang makan, kamu kan belom pernah ngerasain ayam goreng aku"
      Jennie meminta taeyeong untuk memakannya, jelas saja teyeong begitu antusias, sedangkan hanbin memandang nya kecewa.

"Mau lagi dong....."
         Tangan hanbin ingin meraih ayam yang kini tengah disantap lezat oleh taeyeong, namun sayang sekali, tangan jennie lebih dulu mencegah tangan hanbin sampai di bibir piring ayam goreng itu.

"Hanbenn!!!! Udah makan 5 potong juga!"
         Setelah di bentak jennie, hanbin ngambek lalu menuju ruang tengah untuk menonton tv.

"Aku tanya beneran kalian mau kemana??"
        Taeyong menatap jennie serius, ia tau kalau jennie dan hanbin sering liburan bersama tapi kali ini sepertinya ada sesuatu yang berbeda.

"Mau ke bali, ke acara pernikahannya temen kerja nya ayah sama om tablo, jadi kita mutusin buat berangkat bareng"
      Jawab jennie sembari memperhatikan jam yang sudah menunjukkan angka 12 siang tepat.

"Sedeket apa sih sampe anak-anak nya juga diundang??"
     Taeyeong bertanya posesig sedangkan jennie sudah mulai kesal, dia lelah berbohong.

"Terus kalo aku bilang aku yang bakalan nikah kamu pasti nggak percaya kan??"

      Taeyeong lalu tersedak mendengar ucapan jennie barusan.

"Jennn beneran.??"

"Kamu percaya????"

"Ya nggak sih"

"Makanya, kalo aku bilang alasan yang pertama, berarti ya itu, jangan terlalu posesif deh, tohh aku juga nggak bakal kemana-mana"

      Jennie kemudian pergi meninggalkan taeyeong yang masih mematung, bingung dengan apa yang di lakukannya hingga jennie sedikit tersinggung.

     Dengan berat hati taeyeong meninggalkan dapur, mengikuti hanbin di ruang tengah yang asik nonton Frozen.

"Lu cowok tapi tontonan lu kartun, princes lagi"
      Taeyeong kemudian duduk di samping hanbin.

"Lahhh, terserah gua dong mau nonton apa, mending nonton kartun dari pada nonton infotainment"

"Nonton infotainment tuh banyak manfaatnya tau, gak bakalan ketinggalan informasi, selalu up to date"

"Up to date apaan yang ada tuh artis pada ngedrama sama pansos doang"

"Tapi bagusan inf....."

"Ganggu banget sih lo pret!!! Noh tonton noh infotainment, makan sono sampe puas!!"
        Hanbin mengambil ponsel nya lalu naik ke lantai atas, mata taeyeong mengekor ke arah di mana hanbin masuk kesalah satu kamar, dan....tunggu, bukan kah kamar yang di masuki hanbin adalah kamar jennie, setau taeyeong dulu jennie pernah foto di depan pintu itu.

        Dengan rasa ingin tahunya, taeyeong memilih untuk naik ke lantai 2 dan melihat apakah benar yang dimasuki hanbin tadi adalah kamar jennie.

Teman Tapi Menikah [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang