34

3.5K 320 47
                                    

      Hanbin akhirnya sampai di rumahnya, ia sudah tak bisa berfikir jernih, dimana jennie nya sekarang?? Apa ini yang menjadi incaran peneror itu selama ini??

"Gimana??"
      Tanya hanbin pada jisoo dan bobby.

"Nggak tau bin, ini gua nelfon jennie dari tadi tapi nggak aktif"
       Jisoo sudah nampak berkaca-kaca, ia terlalu panik dengan keadaan saat ini, parahnya lagi, ini dua curut yang lain di telfon pada sibuk semua nggak ada satupun yang ngangkat.

"Oh ya tadi kita dapet ini bin"
       Bobby memperlihatkan foto yang sempat jisoo ambil tadi saat taeyong dan dahyun tengah ngobrol bersama.

"Telfon taeyong sekarang juga, tanyain di mana dia sekarang"
       Hanbin meminta bobby untuk menelfon taeyong sedangkan dia masuk kedalam rumah, panik, dan mengambil beberapa barang yang sekiranya di butuhkan.

"Berdering sih tapi nggak di angkat"
       Ucap bobby setelah mencoba menelfon taeyong tapi tak ada jawaban.

"Coba aku yang telfon"
       Jisoo pun mencoba menghubungi taeyong siapa tau kalau yang nelfon jisoo di angkat. Setelah dua kali percobaan tetap tidak ada jawaban, hingga membuat kedua orang itu frustasi.

"Gimana??"
       Tanya hanbin setelah keluar dari dalam rumah.

"Nggak di angkat bin"
       Jawab bobby

       Kini gantian hanbin yang mencoba menelfon taeyong, dan ajaibnya taeyong menjawab panggilan itu.

"Halo, yong!!!! Jennie dimana?! Jangan main-main lo ya sama gua!!"
       Hanbin ngegas dong, ia udah feeling kalau dalang di balik semua ini adalah dahyun, di tambah lagi foto yang tadi di perlihatkan oleh bobby menunjukkan bahwa taeyong tengah membicarakan sesuatu dengan dahyun, bisa saja kan taeyong jadi kaki tangan dahyun, dan sekarang jennie ada padanya.

"Lahh kok tanya ke gua sih!! Lo suaminya harusnya tau dong kok malah tanya ke gua!!"
       Taeyong juga ikutan nge gas, karena ia memang tak bersama jennie sekarang.

"Ini masalahnya jennie ilang yong, nggak tau di mana!!"

"Bercanda lu gak lucu bin, jennie lagi hamil loh, gimana kalo ada apa-apa sama dia??"

"Yong ini gua gak bercanda ya, gua serius, gua sama jennie tuh akhir-akhir ini dapet teror, dan lo tadi ketemuan sama dahyun kan?? Makanya gua curiga sama lo"

"Shit!!! Nekat ya tuh orang"
        Umpat taeyong yang memang terdengar begitu kesal

"Ya udah, kita ke kantor polisi sekarang, lo cerita di sana"
       Hanbin menutup panggilannya dan segera bergegas untuk menuju kantor polisi, mungkin ini udah saatnya hanbin untuk mengungkap semua kejadian tak mengenakkan yang menimpa keluarganya pada pihak yang berwajib.

       Tak butuh waktu lama, karena depan komplek hanbin itu sudah kepolisian sektor daerah setempat, jadi lebih mudah untuk membuat laporan.

       Tak lama juga setelah hanbin tiba, taeyong juga tiba menggunakan motor gede nya, nampak ia sangat terburu-buru karena sampai tidak memakai helm, padahal ini mereka ke kantor polisi loh.

"Sebelum masuk, jelasin ke gua, apa hubungan lo sama dahyun?!"
       Tanya hanbin tegas pada taeyong, sedangkan bobby dan jisoo menanti taeyong bicara karena mereka berdua sangat penasaran dengan apa yang taeyong dan dahyun bicarakan.

"Oke, gini ya.....emang dahyun itu tadi ngajakin gua gabung ke tim mereka"

"Tim apaan nih??"
       Tanya jisoo sedikit emosi.

Teman Tapi Menikah [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang