Benar saja rumah hanbin sangat ramai hari ini, jennie hanya memijat pelipis nya malas, bukannya tidak suka hanya saja kalau jennie sudah melihat donghyuk, bobby, hanbin dan june main game bareng, acak-acakan semuanya pasti terus nanti yang beresin rumah siapa??? ya...pastinya cewek-cewek.
"Ini kenapa suami gua bawa macan kerumah sih"
Ucap jennie yang mendapat anggukan dari jisoo."Kadang kalo gua liat mereka sengklek bareng suka miris"
Jisoo pun menyatakan opininya.Hari ini hanya jisoo dan jennie yang ada di rumah menemani cowok-cowok kurang gizi itu, lisa, dan rose membantu somi yang hari ini akan membuka toko kue nya.
"Besok kan weekend jis, gimana kalo kita ke mall bareng, itung-itung nge refresh otak lah biar tenang"
Sudah beberapa bulan terakhir jennie tidak pergi ke mall, selain sibuk kuliah jennie juga harus mengurus kebutuhan rumah tangga, jadi ya akhir-akhir ini dia super sibuk."Gua mah ayok aja, lisa sama rose di ajak nggak nih??"
Tanya jisoo"Iya lah wajib itu, besok sekalian mampir mekdi deh, kayaknya gua lagi ngidam big burger nya nih"
Jennie membayangkan betapa nikmat nya big burger yang biasa ia beli itu."Udah aku bilang jangan makan fast food, kamu tuh lagi hamil jen, makan tuh yang bergizi dong.."
Ucap hanbin yang masih fokus pada permainan nya."Tuh jen, dibilangin pak dokter juga, nurut dong...."
Ejek jisoo memilih menahan tawa nya, sedangkan jennie mulai cemberut."Suka kalah gua tuh sama dia jis, kalo udah masalah kesehatan gua gak mau ngomel lagi deh, kena semprot onta arab mampus gua"
Jennie memilih untuk mengalah, jennie memahami sikap hanbin karena kalau hanbin sudah seperti itu, tandanya itu memang yang terbaik buat kesehatan jennie."Hahaha andai aja bobby tuh perhatian kayak suami lo jen"
Bobby sebenarnya perhatian tapi dia nggak bisa kalau nunjukin perhatiannya secara langsung, model nya tuh dia cuek-cuek tapi merhatiin gitu."Mimpi apa sih gua bisa nikah sama hanbin, bahkan udah mau punya anak aja"
Jennie tersipu malu."Cinta pertama yang berhasil nih, sempet cari pelampiasan juga kan lo"
"Duhh jadi inget mantan hahaha"
"...."
Jennie dan jisoo tertawa bersama, lucu aja kalo lagi nginget masa lalu, jennie yang tidak pernah mengira kalau ia akhirnya nikah dengan hanbin, atau cewek sekelas jisoo yang bisa naklukin hatinya cuma bobby doang, padahal si jin, suho, jinwoo, dan pria-pria tampan lainnya berusaha mati-matian untuk dapetin jisoo.
"Pantes kuping gua panas, di ghibahin sih"
Ucap hanbin yang langsung merebahkan tubuhnya di paha jennie, tangan nya melingkar erat di pinggang jennie, sedangkan wajahnya memandangi perut jennie yang mulai membesar."Kayak anak kecil bin, lu tuh"
Ucap jisoo sembari cekikikan"Tante kok protes, biarin napa"
"Lah...gua di panggil tante, belom bangkotan juga dih"
Bawaannya tuh kalo lagi bareng hanbin pengen berantem mulu, kadang jisoo sampai merasa lelah."Mulai lagi deh nggak ada yang mau ngalah"
Ucap jennie yang menjadi penengah di antara mereka.Setelah sedikit keributan yang terjadi antara hanbin dan jisoo, suasana sedikit tenang ketika hanbin, donghyuk dan june memilih untuk tidur, sedangkan bobby dan jisoo keluar untuk makan bersama, tinggal lah jennie yang masih duduk di tempatnya tadi sembari membaca majalah tentang ke hamilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Menikah [END]
Fanfiction[Tahap Revisi] "tiap hari gini terus, lama lama gua masuk rumah sakit jiwa"-kim jennie "di suruh jadi imam yang baik?? istrinya aja kek begitu gimana gua mau jadi imam yang baik??"-kim hanbin