24

3.5K 340 30
                                    

       Hanbin kini tengah menggigiti kuku jarinya sembari menekuk lututnya di kasur besar milik bobby, sedangkan yang punya rumah lebih memilih untuk bermain game.

      Bobby sudah jengkel dengan sikap hanbin, benar memang apa yang di katakan jennie, hanbin itu jenius tapi nyari kesalahan sendiri aja nggak bisa, parahnya lagi hanbin bertanya pada bobby yang jelas kalimat malu bertanya sesat di jalan itu tidak berguna lagi, yang ada berani bertanya tapi tetep sesat di jalan, maklum bobby itu lemah dalam percintaan.

      Yang ahli itu sebenarnya june, hanya saja makhluk satu itu tengah kencan dengan rose jadi sama sekali tidak bisa di ganggu, bagaimana dengan donghyuk??? Dia kan anak rajin jadi dia lagi ngerjain laporan, sama-sama tidak bisa di ganggunya.

"Ihhh bobb tolongin gua napa sih, gua nggak bisa di cuekin jennie mulu"
       Ucap hanbin melempar bantal tepat ke arah tengkuk bobby.

"Gua bukan dokter cinta goblok, suruh siapa lo kesini buat konsultasi"
       Bobby masih fokus pada monitor di depannya.

"Lama-lama gua bikin petisi boikot PUBG"
        Ucap hanbin sedikit serius, membuat bobby berhenti menggerakkan mouse nya dan nemilih untuk mematikan komputer nya.

"Bapak hanbin yang terhormat, mohon maaf telah mengganggu kenyamanan anda, sudah cukup iklan sopi di boikot, ini separuh jiwa saya jangan ya pak, saya siap kok dengerin curhatan bapak"
        Bobby lalu mencoba untuk merayu hanbin, tentu saja hanbin jijik kan, kadang ia berfikir bisa-bisanya ia berteman dengan makhluk astral seperti ini.

"Dasar penboy nya blekping, bodo amat dah, temen apaan lu, gak like gua"
       Hanbin kesel kan, udah jauh-jauh kerumah bobby dengan maksud untuk meminta petunjuk, malah di telantarin ini namanya melanggar HAM.

"Udah deh jangan di perpanjang, sekarang inti permasalahan lo tuh apa sih??"
       Jika dipikir-pikir kasian juga hanbin, segalau-galaunya hanbin punya masalah dengan dahyun tidak akan seperti ini juga kelakuannya kayak cacing kepanasan.

"Jadi gini....."
        Hanbin menceritakan semua dari awal, bahkan saat ia membeli martabak pun di ceritakan ke bobby, dan apa kabar martabak itu sekarang???. Hanbin juga memberitahu bobby bahwa jennie tidak mau berbicara dengannya sebelum hanbin mengerti apa kesalahannya, padahal menurut hanbin masalah mengenai kejadian kemarin sudah terselesaikan, hanbin juga menurut dengan apa yang jennie perintahkan padanya, lalu kali ini apa??

"Lo gak ngecek cctv gitu??"
       Entah apa yang dipikirkan bobby sampai benda satu itu muncul begitu saja di otaknya.

"Apa hubungannya berang-berang tonggos??"
        Hanbin menjitak jidat bobby, kadang bocah satu itu kalau mau ngomong nggak bisa di pikir dulu.

"Ya kan siapa tau ada orang ke rumah lo gitu, santai aja dong lu ingus badak ujung kulon"
        Karena bobby tidak terima dia balas dendam dengan menjitak balik jidat hanbin.

"Ehhh iya juga ya....pinter juga lu bab"
        Hanbin lalu mengecek ponselnya, cctv di rumahnya sudah terhubung dengan ponsel pintar hanbin, jadi di manapun hanbin berada hanbin bisa memantau kondisi rumahnya.

       Awalnya sih tidak ada siapa-siapa, hingga beberapa menit kemudian datanglah sosok yang sangat familiar buat hanbin.

"Lahhh mantan lu nyet"
        Ucap bobby yang ikut memantau rumah hanbin dari cctv

        Sampai sini hanbin mulai paham apa yang membuat jennie marah, pertama, kedatangan dahyun yang notabene adalah mantan kekasih hanbin. Kedua, dahyun pasti ngomong kalau dia yang mengirim pesan kemarin. Ketiga, dahyun pasti juga ngomong kalau hanbin pernah kerumah nya dan meninggalkan jennie dikampus, oke kali ini tak diragukan lagi kalau hanbin memang orang yang jenius, tebakannya 99,9% benar, dan gara-gara itu jennie jadi meragukan kasih sayang yang hanbin berikan selama ini.

Teman Tapi Menikah [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang