31

3.2K 275 52
                                    

       Semua orang di sekitar tempat pot bunga jatuh itu histeris, karena memang suara pot bunga tersebut cukup keras dan berukuran sedang, kalo pot bunga itu kena kepala seaeorang, bisa-bisa langsung luka tuh kepala.

      Joy berlari mendekati seorang wanita yang masih berdiri disamping pot bunga yang sudah hancur berserakan karena terlalu shock dengan apa yang terjadi barusan.

"Jen...lo nggak apa-apa?? Lo nggak terluka kan??"
      Joy memeriksa lengan, kepala, bahkan punggung jennie, takutnya perempuan itu terluka dan mempengaruhi kandungannya. Lalu membawa jennie kesebuah kursi di bawah pohon besar yang rindang, jadi udara sejuk sedikit membuat jennie nyaman.

"Syukur deh lo nggak terluka"
       Joy masih menemani jennie yang tengah mengatur pernafasannya.

"Ini minum dulu"
        Joy memberikan sebotol air mineral pada jennie, supaya di minum dan membuat fikiran jennie lebih tenang.

"Makasih ya joy...."
        Jennie meneguk setengah botol air mineral yang di berikan joy dengan tangan masih bergetar.

"Kok bisa sih pot nya jatuh?? Seinget gua lantai tiga tuh nggak ada pot deh"
       Joy sedikit heran, bagaimana pot bunga itu bisa jatuh, padahal lantai tiga itu nggak ada sama sekali pot di balkonnya, kalo ada ya di dekat tembok, itu aja pot yang berukuran besar dan tidak terbuat dari tanah, sedangkan pot yang jatuh tadi terbuat dari tanah.

"Nggak tau joy, tapi sebelum pot itu jatuh, gua sempet dapet chat dari nomor nggak di kenal"
       Jennie memperlihatkan pesan yang ia terima tadi.

"Coba gua lihat itu nomor siapa, kali aja gua punya kan nggak tau"
       Joy mencari dengan seksama, kira-kira nomor siapa yang sesuai dengan pengirim pesan misterius di ponselnya jennie.

"Nggak ada jen, nggak punya gua nomor itu, gua tadi nyarinya udah bolak-balik tetep aja nggak ada yang sesuai"
       Joy akhirnya mengembalikan ponsel jennie sedikit menyesal, niatnya ingin membantu tapi ternyata gagal.

"Lo telfon hanbin aja deh jen, kelas kita udah selesai kok, paling dia lagi di ruang asdos, biar dia juga tau masalah ini"
       Saran joy kali ini bagus juga, jennie butuh hanbin kalau sudah seperti ini, ia menjadi takut pergi ke kampus kalau kayak gini caranya, apa mungkin ini juga ada kaitannya dengan teror yang hanbin dan jennie terima belakangan ini??

"Kayaknya gitu deh joy, btw makasih ya udah nenangin gua"
       Jennie tersenyum menatap joy yang hari ini sudah sedikit membantunya, padahal ya...joy itu orangnya judes dulu, apalagi dengan jennie, karena joy nge fans berat sama hanbin jadi otomatis semua cewek yang dekat dengan hanbin akan ia musuhi, namun setelah tau jennie ternyata menikah dengan hanbin, joy malah baik dengan jennie, dia juga jadi sering nyapa kalo ketemu jennie. Mungkin karena janur kuning sudah melengkung, kalau dia tetap membenci jennie kan percuma juga.

"Iya sama-sama, gua pergi dulu ya...itu air nya lo bawa aja"
        Joy lalu pergi meninggalkan jennie yang terduduk di kursi bawah pohon besar yang rindang.

"Sekali lagi makasih"
       Teriak jennie ketika joy semakin menjauh, sedangkan joy hanya memamerkan dua jemponya sembari tersenyum lebar.

      Setelah joy tidak terlihat lagi, jennie mendapat pesan lagi dari nomor yang tidak diketahui siapa pemiliknya itu.

082367895xxx

Lu masih beruntung kali ini, liat aja nanti.

      Tentu saja jennie geram, siapa sebenarnya yang bermain petak umpet seperti ini, nggak punya nyali ya menghadapi jennie secara langsung?

Teman Tapi Menikah [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang