Khusus flashback. Masa lalu;:!:
12 tahun yang lalu.
23:00 WIB.“Apa yang sebenarnya terjadi, bawa kembali anak ku mas! Pulang kan Jordi dan Nurul sekarang juga!”
Tubuh Aisyah meronta-ronta di dalam pelukan Furqan, wanita itu menangis dengan sangat kencang, mulut nya meraung-raung memanggil nama kedua anak nya.
Tepat beberapa jam yang lalu, mansion megah milik Furqan di bom oleh pihak musuh, karena keadaan yang genting, Furqan hanya sempat menyelamatkan istri nya dan di tambah kondisi pria itu sangat lemah akibat ledakan besar dari bom itu.
Di saat kesadaran pria itu utuh, ia mencoba untuk berdiri walaupun kaki nya terasa sangat lemah, dengan bersusah payah Furqan pergi menuju ke arah kamar anak-anak nya. Pria itu berharap bahwa Jordi dan Nala baik-baik saja.
Sementara itu, ketika Farhan dan Alex mendengar kabar tentang penyerangan di rumah Furqan langsung mendatangi sahabat nya yang sedang di serang itu. Dengan panik mereka menatap kaget ke arah Aisyah yang sedang bersimpuh di lantai sambil menangis dan memanggil kedua anak nya.
“Dimana Furqan, kau baik-baik saja Aisyah?”
Aisyah hanya menangis sambil memukul kepala nya sendiri, ia sangat kecewa dengan dirinya sendiri. “Aku ibu yang buruk! Anak ku!” teriaknya dengan kencang, wanita itu memukul dirinya sendiri, ia merasa sangat gagal karena tidak bisa menyelamatkan kedua anak nya.
“Alex jaga Aisyah, aku akan menjadi Furqan.” ucap pria itu, dengan langkah yang lebar, Farhan naik ke atas tingkat dua, tubuh pria itu menegang saat melihat keadaan sahabat nya yang sangat hancur!
Tubuh yang berlumuran darah, dengan debu-debu reruntuhan yang menutupi tubuh nya. “Furqan! Apa yang kau lakukan, ayo turun! Obati dulu luka mu!”
“Jangan! Anak-anak ku menghilang! Mereka menghilang! Mereka pasti di culik!”
Farhan hanya bisa menatap iba ke arah sahabatnya, dia tahu betapa besar nya kasih sayang Furqan jika menyangkut kepada anak-anaknya.
Dengan rencana yang matang dan dendam yang membara, Farhan dan Alex menyusun rencana untuk menyelamatkan Jordi dan Nurul yang tak di ketahui keberadaan nya.
Kedua pria itu hanya melakukan aksi nya sendiri, tanpa bantuan anak buah nya atau pun orang lain.
Farhan langsung turun ke tempat penyekapan, sementara itu Alex bertugas di bagian jaringan, pria itu bergerak gesit dalam menjebol keamanan tempat Jordi dan Nurul di sekap sehingga memudahkan Farhan untuk masuk nanti nya.
Penyelamatan itu berlangsung selama 3 hari, ketika puncaknya tiba, Farhan berhasil melumpuhkan semua anak buah dari musuh mereka yang sedang berjaga di luar ruangan tempat anak-anak itu di sekap.
Dengan bermodalkan sniper sederhana dan membawa beberapa masker, Farhan segera masuk dan menyelamatkan anak-anak yang sudah ia anggap sebagai keponakannya.
Ketika masuk ke dalam ruangan yang gelap itu, Farhan dapat mendengar suara tangisan dari seorang anak perempuan, ia yakin jika suara itu adalah milik Nurul. Dengan hati-hati Farhan menyuntikkan obat bius ke beberapa penjaga yang sedang pusing mencari keberadaan Jordi dan Nurul.
“Bagus nak, kau memang hebat. Untung saja kau tidak panik!” batin pria itu saat tahu jika Nurul bersembunyi dengan cepat.
Hingga saat ia menemukan kedua anak itu, kesalahan terjadi dengan cepat.
Farhan ketahuan, seseorang menembakkan peluru kepada nya, namun entah apa yang di pikirkan oleh gadis remaja itu, ia menjadikan dirinya sebagai tameng untuk melindungi Farhan.
* * *
Wahyu retsyafani
07:37 WIB.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA VS MUSLIMAH
Spiritual⚠ Cerita mengandung adegan kekerasan. (SUDAH TERBIT) beberapa part sudah di hapus. "Aku mengira bahwa kisah kita akan menjadi bahagia, aku mengira kau hanya menyimpan sedikit rasa bersalah karena telah memilih ku menjadi istri mu. Namun, kini panda...