info-nya ada dibawah, kalian comment ya :)))
"Perjodohan?!"
Yoongi maupun Jennie berseru tidak terima. Jennie bahkan meremas hoodie hitam milik Yoongi yang menutupi baju seragam-nya. "Ma, Pa, ini bukan tahun 1892 lagi kali. Is matchmaking even a thing right now?" Jennie menatap kedua orangtua-nya nanar. Tidak diterima jika ia dijodohkan, apalagi dengan pria seperti Yoongi, musuh-nya."Kita cuma mau kalian berdua bahagia, Jen. Lagian, you guys seemed so cute together. Mama sama Papa juga dijodohin, and we ended up in love with eachother anyway. Jadi kalau kita bisa, kalian juga pasti bisa." Ucap Papa Kim panjang lebar.
"Tapi kan beda, Jennie itu musuh aku Om," Ucap Yoongi. "Musuh tapi sayang. Kamu kira Mama gak tau kamu sering ngerasa bersalah kalau udah nyakitin Jennie?" Tanya Mama Min.
"Yaaa ngerasa bersalah mah wajar atuh, Ma!" Seru Yoongi tidak terima. "Gini deh, kalau dalam waktu satu tahun kalian masih belum saling suka juga, perjodohan ini boleh batal." Ucap Mama Min.
Yoongi dan Jennie mengangguk. "Oke, gitu mah gampang. Lima tahun musuhan sama Yoongi, sampe sekarang yang ada kalo ngeliat muka dia bawaan-nya pengen nusuk bukan pengen meluk," Ucap Jennie.
Yoongi melotot. "Apa-apaan lo?!" Seru Yoongi kesal. Sedetik kemudian, mereka sudah saling mengejar satu sama lain.
"Anak jaman sekarang, ya. Mereka musuhan apa temenan tapi rasa musuhan sih?" Tanya Mama Kim bingung. Papa Min menyahut, "Tau nih, aneh banget."
🌻🌻🌻
"Jennie gue laper."
"Ya makan, apa susahnya?" Jennie mendelik menatap Yoongi kesal. Pria itu sudah sukses menganggu-nya menonton drama Korea dengan menarik-narik bajunya persis anak kucing yang minta makan.
Sekarang mereka lagi di-kamar Jennie, berdua. Kalau kalian kira mereka di-kamar manja-manjaan berdua, kalian salah. Mereka berdua saling berantem di-kamar.
"Bikinin makanan kek, lo kan yang punya rumah!" Seru Yoongi kesal. Jennie menoyor kepala Yoongi. "Heh, gue gak mau ya bikinin makanan buat lo! Ngabisin waktu, mending ngebucin oppa." Sahut Jennie.
Yoongi mengerucutkan bibirnya kesal, lalu ngedumel gak jelas. Jennie menatap Yoongi sekilas dan menahan senyum-nya.
"Kok Yoongi lucu?" Batin Jennie.
🌙🌙🌙
oke guys, ini info-nya. aku cuma mau nanya, kalo aku nerbitin cerita kalian pada mau beli ga? beli ya HEHEHEHE tq tq
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...