fifteen

3.9K 394 12
                                    

Yoongi melongo ketika mendapati adik-nya tengah bersender di-pintu masuk. Astaga, karena kelamaan berdua bersama Jennie, pria itu sampai lupa kalau ia punya adik.

"Eh, ada Woozi!" Jennie tersenyum riang sambil berlari dan memeluk adik Yoongi itu. Jarak usia Yoongi dan Woozi sama sekali tidak jauh— hanya satu tahun saja.

Wajah Yoongi berubah sinis ketika Jennie memeluk Woozi. Pria bermarga Min itu lupa kalau gadis-nya itu dekat dengan Woozi.

— Ada yang mau mengingatkan kalau Jennie belum jadi gadis Yoongi?

"Apa sih lo, sana Zi!" Usir Yoongi kesal. Pria itu melipat tangan-nya, wajah-nya merengut kesal. Jennie dan Woozi tertawa.

"Cemburu tau dia," Bisik Woozi lalu berjalan keluar. Entah kemana, paling ke-rumah Seungcheol. Woozi kan terlalu jomblo.

"Tadi dia bisikin apa?"
Jennie kaget, gadis itu berbalik ke-belakang mendapati Yoongi masih dengan muka kesal-nya. Gadis itu tertawa, bercandain Yoongi dikit gak pa-pa kan?

Jiwa jahil kepada musuh-nya muncul nih.

"Katanya dia sayang banget sama gue, hehehe." Sahut Jennie. Yoongi melotot, pria itu ingin memotong usus Woozi sekarang.

Jennie tertawa kencang melihat ekspresi Yoongi. "Gak kok, dia gak ngomong gitu. Dia bilang lo cemburu sama gue dan Woozi tadi,"  Sahut gue.

Yoongi merengut, sebal. Pria itu mendekat ke-telinga Jennie lalu membisikkan kata-kata, "Emang cemburu tau."

Sekarang giliran Jennie yang mata-nya melebar. Apa sih, Kok Yoongi jadi blak-blakan gini?!

                          🕊🕊🕊

"Eh, kamar mandi dimana? Kebelet gue," Ucap Jennie. Sekarang mereka lagi duduk nyantai di-sofa sambil nonton acara kesukaan Jennie, Keeping Up With The Kardashians.

"Tuh, disitu." Sahut Yoongi sambil menunjuk pintu kamar mandi. Jennie mengangguk, lalu masuk ke-kamar mandi tersebut.

Sebenernya dari tadi Yoongi heran kenapa dia akur akur aja sama Jennie. Tadi ada sih perselisihan kecil karena remote tv.

Tapi tentu saja Yoongi yang ngalah. Selain energi-nya habis karena berebut, pria itu juga tak masalah yang penting Jennie senang. Entah kenapa jadi begitu.

Kakaotalk!
Kakaotalk!
Suara notifikasi Kakaotalk masuk dari handphone Jennie. Penasaran siapa yang memberi Jennie pesan— Yoongi menatap layar handphone-nya Jennie sebelum kemudian merengut sebal lagi.

taeyong: hi jennie
taeyong: besok jalan-jalan yuk

"Ngapain lo?" Suara Jennie menginterupsi kegiatan Yoongi. Pria itu menyerahkan handphone Jennie lalu menghela napas sebal, "Kenapa sih dia deket-deket sama lo terus?" Rengutnya.

Jennie tersenyum jahil. Gadis itu tidak peduli pada pesan Taeyong sekarang, fokusnya hanya menggoda Yoongi yang sekarang terlihat cemburu dan marah. Entah kenapa, sih.

"Kenapa, lo cemburu? Lagian Taeyong kan baik, perhatian, gentle, terus lucu lagi!" Seru Jennie. Yoongi berdecak sebal. Pipi-nya mengembung karena merengut— Membuat-nya tampak seram namun imut bersamaan.

"Gue cemburu. Lo tau kan?"

"E-Eh?"

                                •••

sudah mulai mencium wangi-wangi cinta bermekaran? jangan lupa vomment atau ga saya lanjutin. eAaA ngancem HAHAHAHA

Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang