play multimedia!
"Kita kemana?" Jennie mengernyit begitu jalanan terasa sedikit asing bagi-nya. Bukan sih, Jennie tahu kalau jalanan ini bukanlah jalan ke-rumahnya.
"Rumah gue. S-Soalnya, dirumah lo gak ada orang. Kata Mama lo, lo tunggu di-rumah gue aja," Sahut Yoongi.
Jennie ketawa canggung, lalu menatap ke-jendela mobil dengan muka kesal. Seriously, dia harus stuck di-rumah Yoongi? Dengan keadaan mereka yang tengah canggung?
🦋🦋🦋
Sesuai prediksi Jennie— situasi di-rumah Yoongi canggung sekali. Sudah lima menit Jennie dan Yoongi saling diam sambil sesekali menatap satu sama lain dan langsung memerah ketika kedua orang itu menatap bersamaan.
"Lo belum makan, k-kan? Gue bikinin nih," Yoongi berdiri dari sofa sambil membuka suara agar suasana tidak secanggung sebelumnya.
"Boleh, deh. Awas kebakar nanti dapur-nya, lo kan gak bisa masak," Jennie ketawa— jiwa musuh-nya kembali lagi.
Yoongi berdecak, "Enak aja. Masakan gue enak tau, nanti lo cobain. Tunggu sini aja ya!"
Jennie mengangguk sambil menatap punggung Yoongi yang sudah berjalan ke-dapur. Senyuman terbit di-wajah Jennie— gadis itu gemas.
Iya, gemas sama Yoongi yang kelihatan semangat banget abis dikatain gak bisa masak sama Jennie.
"Amit-amit, malah tidur." Yoongi menatap Jennie yang malah tidur di-sofa dengan tangan yang memegang remote.
Pria itu mengambil handphone dari saku-nya lalu mengabadikan beberapa foto Jennie yang sedang tertidur sambil tertawa, lalu membangunkan Jennie.
"Jen bangun Jen ada Lee Minho!" Seru Yoongi dengan histeris, berusaha mengikuti suara Lisa.
Jennie bangun, mata-nya langsung kebuka lebar. "Mana, mana?!" Seru Jennie tak kalah histeris.
Yoongi tertawa sementara Jennie yang menyadari situasi ini langsung mendengus kesal.
"Emang sekalinya musuh tetep musuh ya nyet." Jennie berdecak. Yoongi tertawa.
"Gak tuh, bukti-nya gue suka sama lo."
"Hah?!"
🦋🦋🦋
waduuuh yoongi.
jangan lupa vomment / aku ga lanjut HAHAHA thankyou!
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...