eight

4.4K 416 17
                                    

(play multimedia yaaa. biar dapet feels-feelsnya HEHE)

"G-Gue masuk duluan ya." Jennie menatap Yoongi yang sekarang lagi diem sambil ngegaruk kepala-nya yang sebenernya gak gatal.

Ya iya, masa Yoongi kutuan?

"I-Iya s-sana gih," Sahut Yoongi.

Jennie langsung lari dan masuk rumah. "Anjir anjir anjir! Jadi awkward banget ih kok gini sih?" Jennie bermonolog sendiri seusai gadis itu sampai di-kamarnya.

Iya, semenjak Yoongi mencium kepala Jennie tadi— keadaan yang tadinya biasa aja langsung menjadi canggung.

"Suka juga kan lo sama Yoongi?" Jennie menengok begitu mendengar suara familiar dari pintu. "Ih abang, bikin kaget aja. Ngetok dulu napa sih?" Ucap Jennie sambil melempar Namjoon boneka milik-nya.

"Jawab Jen. Suka kan lo?" Namjoon ketawa lalu masuk ke-kamar Jennie lalu dengan tidak sopan-nya tiduran
di-kasur empuk milik Jennie.

"Kayaknya.." Gumam Jennie, namun masih bisa didengar Namjoon dengan jelas. "Udah gue duga. Gaya lo berdua, pake musuh-musuhan segala ujung-ujungnya saling suka," Sahut Namjoon.

"Ya abis tadi dia nyium kepala gue!" Seru Jennie, ngadu ke-abangnya.

Namjoon senyum, "Kan itu cara Yoongi buat nyampein sayang. Cie cie Jennie akhirnya dapet kasih sayang juga."

"HEH TERUS GUE GAK DAPET KASIH SAYANG DARI PAPA MAMA SAMA LO GITU?!"

Namjoon langsung kabur sebelum adek-nya ngebunuh dia.

                           🦋🦋🦋

"Assalamualaikum," Yoongi masuk ke-rumahnya dengan tangan kanan yang di-masukkan ke-saku jeans hitam kebanggaan-nya.

"Gimana tadi date-nya? Seru?" Tanya Mama Yoongi dengan secangkir kopi di-tangannya. Yoongi yang tadi-nya mau keatas— yakni dimana kamar-nya berada jadi malah duduk di-tangga.

"Tadi— tadi aku nyium kepala-nya Jennie ma." Sahut Yoongi sambil mengacak-acak kepala-nya, bingung kenapa dia melakukan-nya dan membuat keadaan canggung diantara mereka berdua.

Mama Yoongi ketawa, "Kena karma kan kamu, Min," Sahutnya. "Ya itu namanya kamu suka sama dia. Udah Mama duga, gak salah jodohin kamu sama Jennie," Lanjut Mama Yoongi lagi.

Yoongi menghela napas. "Iya, kayak-nya aku sayang beneran sama Jennie deh Ma. Tapi gimana, Jennie-nya kan musuh aku. Masa aku suka sama anak kayak gitu, ih ogah." Ucap Yoongi.

Ngomong-nya doang sok ngejelekin Jennie, kalau di-hati mah, udah beda.

"Heh gak boleh gitu. Itu karena kamu emang gak kenal aja sama dia. Asli-nya dia baik kok. Orang sama Mama aja dia sopan banget, mana cantik gitu." Ucap Mama Yoongi.

Yoongi menghela napas kasar, "Iya deh iya ngaku. Aku suka Jennie."

                          🦋🦋🦋

cia udah mulai fase-fase jatuh cinta :") aku mau menghadirkan taeyong & kai & suran sebagai orang ketiga boleh ga?

pADAHAL ASLINYA KAI ORANG PERTAMA HAHAHA GEMES SUMPAAAH :(

cuma karena aku gamau cerita-ku karam & permintaan kalian aku abai-in aja nih aku lanjutin, sumpah deh. lagian aku udah ga ngeship jennie & yoongi WKWK ini cuma atas permintaan kalian & karena emang kebanyakan followersku sukanya yoongi & jennie nih..

vomment or ga next!

Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang