"Yakin gue kalau gini caranya lo pasti suka sama dia," Namjoon melipat tangan-nya sambil duduk di-kasur adik-nya.
Hari ini, Jennie diajak nge-date sama Yoongi. Habis, Yoongi gak ada kerjaan dan Jennie juga gak ada. Daripada diem-diem di-rumah, mending mereka jalan-jalan sambil makan churros.
"Daripada lo ngejomblo aja," Jennie melempar bantal Doraemon-nya kearah abang satu-satunya itu.
Kenapa Namjoon bilang Jennie suka sama Yoongi? Karena, sekarang Jennie yang biasa-nya malas-malasan sudah memilih-milih baju, bahkan tadi sampe nelpon Rose minta pendapat.
Namjoon tersenyum tipis. Ia percaya Yoongi bisa menjaga adik-nya itu.
🦋🦋🦋
yoongi: dimana sih lo anoaaaaaa
Chat Kakaotalk dari Yoongi membuat Jennie tersenyum dan kesal disaat yang bersamaan. Yoongi terlihat imut ketika menanyakan Jennie ada dimana, namun pria itu juga mengatai Jennie anoa.
"Gue duluan ye, si jelek udah nunggu di-bawah." Ucap Jennie lalu mengaca untuk yang terakhir kalinya lalu turun ke-bawah. "Jelek jelek gitu lo suka!" Seru Namjoon kencang dari atas.
Jennie hanya menggeram kesal, lalu membuka pintu rumah setelah berhasil memakai flat shoes hitam kesayangan-nya. Benar saja, mobil lamborghini Yoongi sudah ada di-depan.
Gadis itu berjalan menuju mobil Yoongi, lalu menahan senyum ketika melihat Yoongi yang membuka pintu mobil-nya lalu membukakan pintu mobil untuk Jennie. Gentlemen abis, Jennie baper.
"Gue kira lo bakal bawa motor. Mall-nya kan gak jauh dari sini," Ucap Jennie. "Ya kan bawa cewek gue, masa pake motor? Lagian emang biasa-nya naik mobil, tau." Sahut Yoongi.
Pipi Jennie merona karena pria itu memanggil Jennie dengan sebutan, "Cewek gue." Dua kata yang berhasil membuat kebanyakan gadis baper maksimal. Apalagi kalau denger kata-nya dari drama Korea.
"I-Iya," Ucap Jennie. Yoongi tersenyum tipis— membiarkan Jennie masuk ke-dalam mobil-nya. Setelah dipastikan gadis itu masuk, pria itu baru masuk lewat pintu pengemudi.
Barulah mobil lamborghini hitam berjalan dengan laju lumayan cepat. Biasanya Yoongi ngebut, tapi karena ada Jennie di-pelanin sedikit.
🦋🦋🦋
Di-perjalanan, Yoongi merutuk dalam hati. Jennie daritadi kadang ketawa, kadang salah tingkah sendiri.
Bukan, bukan karena Yoongi nge-gombal. Tapi karena drama Korea kesayangan Jennie. Bermodal airpod dan handphone— Jennie malah ngacangin Yoongi dan nonton drama. Yoongi sebal.
"Matiin dulu napa, tawa aja lu." Kata Yoongi akhirnya. Jennie tidak dengar, membuat Yoongi menghela napas dan melepas earpod kanan gadis itu.
"Apaansih ah!" Jennie kesal, segera merebut airpod itu dari tangan Yoongi. "Malah nonton drama, gue di-kacangin mulu." Kata Yoongi.
Jennie terkekeh malu. "Hehe, abis lagi seru." Sahut Jennie. Yoongi merampas handphone Jennie, memasukkan benda itu ke-dalam tas selempang Jennie. Tak lupa airpod gadis itu.
"Nonton drama napa Yoongs." Kata Jennie. Pria yang sibuk menyetir itu berdecih malas, lalu menggeleng pelan. "Ngapain sih, halu." Kata Yoongi.
Jennie memukul lengan pria itu pelan. "Emang lo kira PUBG sama Mobile Legend kesayangan lo kagak halu?" Balas Jennie— tidak terima.
Yoongi terkekeh lalu mengelus pelan rambut Jennie. Ah sial, bikin jantung Jennie berdebar saja.
"Iya iya, nanti nonton."
Senyum Jennie merekah. "Kapan?"
"Lima ratus tahun lagi."
Jennie berdecak kesal, sementara Yoongi tertawa kecil. "Pokoknya besok pas lo ke-rumah gue buat main sama bang Namjoon— gue cekokin lo drama!" Seru Jennie.
Yoongi hanya menghela napas pasrah.
🦋🦋🦋
hi para readersku, aku kembali lagi. seperti biasa jangan lupa vomment kalo mau lanjut oke?
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...