jangan lupa buat play multimedia-nya biar ngena. sumpah, harus banget.
"Hai Jen— Buset Jen ngapain lo?!" Namjoon berseru kaget ketika melihat adik satu-satunya itu sedang memakan snack dengan ice cream di-sebelah gadis itu sambil menonton televisi.
Setahunya, gadis itu sedang ingin menjaga berat badan-nya yang turun tiga kilogram kemarin— tapi kok, malah makan gila-gilaan seperti ini?
"KENAPA LO GAK NGASIH TAU GUE KALAU PERNIKAHAN GUE SAMA SI JELEK ITU DI-CEPETIN JADI MINGGU INI HAH?!" Jennie berdiri, lalu menjambak rambut pria yang ia sebut abang-nya. Yang dijambak hanya bisa berseru, "Ampun Jen, ya Allah lo itu cewek atau harimau sih, kuat banget giliran nge-jambak!"
"Marah ya?" Terdengar kekehan dari seberang sana.
"Heh, Yoongi. Lo pikir di-bilang kalau bentar lagi nikah itu orang gak panik? Lagian kenapa sih lo pake boong segala? Dasar idiot, dari dulu sama aja."
"Yaa maaf Jendeuki aku."
"Dih, gue kan Jendeuki-nya Taeyong."
"Oh gitu? Yaudah iya tau kok lebih ganteng si Taeyong."
"Bagus lah nyadar."
"Anjing."
Jennie tertawa.
"Jen, jalan yuk. Mumpung masih jam dua."
"Kemana?"
Dan disinilah Kim Jennie sekarang. Di-tempat bermain yang sekarang sedang terkenal di-Seoul, menemani si bayi besar— maksudnya, menemani Yoongi mendapat boneka yang ia ingin berikan ke-gadis itu.
"Kenapa penting banget, sih, boneka itu?" Jennie melipat tangan-nya, melihat Yoongi yang frustasi karena boneka di-pojokan sana susah sekali diambil.
"Soalnya, boneka itu boneka yang Papa gue kasih ke-Mama gue. Sama persis. Sampe sekarang mereka masih bucin, masih sayang-sayangan. Gue pengen lo punya boneka itu biar kita juga bisa kayak gitu, Jen." Sahut Yoongi, lalu mencuri koin dari tangan Jennie dan mulai berusaha mendapatkan boneka itu lagi.
Jennie tertawa kecil, pipi gadis itu memerah.
"DAPET!" Seru Yoongi senang. Pria itu nemeluk Jennie saking senang-nya lalu memberikan gadis itu boneka tersebut.
"I love you Kim Jennie."
Yah.. Yoongi. Bicara seperti itu tidak baik untuk hati Kim Jennie, tahu?
•
vomment ato tidak lanjut. sekian terima gaji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...