ADA SURPRISE LHO DI BAWAH. btw play multimedia ya.
Jisoo menatap sahabatnya sedari SMA yang tampak seratus kali lebih cantik hari ini. "Your glowing," Komentar Rose dan Lisa berbarengan. Jennie yang masih di-rias hanya bisa tersenyum.
6 tahun. Sudah 6 tahun lebih beberapa bulan semenjak Jennie dan Yoongi lulus dari SMA dan menjalankan kuliah, juga lulus dari kuliah. Kebetulan mereka kuliah di-tempat yang sama, jadi bisa lebih leluasa bucin tanpa adanya guru.
Dan hari ini, akhirnya pasangan langgeng Yoongi dan Jennie akan menikah; menyusul Jisoo dan Jin yang sudah menikah tiga bulan lalu. Rose dan Lisa akan menikah dalam waktu dua bulan lagi— pernikahan mereka hanya beda dua minggu.
"Lo udah gak ketemu Yoongi berapa hari, deh?" Tanya Lisa. Pasangan itu memang tidak di-perbolehkan bertemu agar acara pernikahan mereka berdua menjadi lebih meriah; mereka berdua pasti sangat rindu satu sama lain.
"Udah satu minggu, nying. Chatting aja juga susah, gue juga sibuk prepare ini itu. Tau sendiri kan lo, Soo? Sibuknya mempercantik diri sebelum nikah." Kata Jennie. Jisoo mengangguk. "Tapi gue sama Jin mah masih di-bolehin ketemu. Pas sebelum resepsi juga ketemu,"
Jennie menatap Jisoo iri. Gadis itu sungguh rindu dengan sosok bermarga Min. Namun membayangkan Jennie dan Yoongi akan tidur di-ranjang yang sama sebentar lagi membuat gadis itu tidak sabar.
"Jen, lima menit lagi standby ya! Dijemput Papa nanti, lo jalan di-altar pernikahan bareng Papa," Kata Namjoon, pria itu sempat kagum karena adiknya mendadak menjadi lebih cantik dan tampak lebih anggun.
"Okie." Ucap Jennie, tampak santai. Tampaknya sih begitu, namun jantungnya sudah berdetak seribu kali lebih kencang. Hari ini adalah hari yang paling mendebarkan bagi Jennie selama wanita itu hidup.
Yoongi hampir saja berteriak akibat rindu dan kagum dengan penampilan Jennie kalau saja tidak di-tahan oleh kesadaran pria itu.
Begitu juga dengan Jennie, hatinya yang berdebar karena berjalan di-altar pernikahan hilang sudah karena Yoongi yang tampak lebih.. tampan dan menawan hari ini. Rambut pria itu yang biasanya berponi sekarang sudah tiada, kening pria itu akhirnya kelihatan membuat Yoongi tampak jauh lebih tampan. Senyuman yang menghiasi pria itu juga membuat Yoongi seribu kali lebih menawan. Jennie melupakan semuanya.
Yoongi tidak kuat. Setelah Jennie sampai di-hadapannya, pria itu langsung memeluk gadis itu sambil sesekali mengecup pipi wanita itu dengan lembut— mengingat Jennie pasti tidak ingin makeup-nya luntur di-hari paling bahagia ini.
"Dasar." Bisik Jennie. Pasangan itu tidak mempedulikan suara ricuh tamu-tamu yang hadir di-acara pernikahan mereka.
🐈🐈🐈
It happened.
Satu jam yang lalu, Jennie dan Yoongi sudah resmi menjadi suami istri. Sekarang mereka sedang menyalami tamu-tamu yang hadir dalam acara pernikahan mewah mereka.Oh, tentu saja mewah. Yoongi kini adalah seorang CEO terkenal yang menghasilkan uang tanpa harus mencoba. Jennie? Tadinya wanita itu adalah designer, namun sekarang ia hanya akan mengurus Yoongi saja di-rumah. Itu kemauan Yoongi, omong-omong. Untung saja Jennie tidak terlalu menyukai pekerjaan-nya. Menghasilkan banyak uang memang, namun letih juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...