Ketika suara mobil yang familiar di-telinga Jennie terdengar, gadis blasteran itu tersenyum puas sambil mengambil laptop-nya.
"Gue bakal cekokin Yoongi drama nih." Katanya, sambil menyisir rambut-nya. "Apaan sih, kok gue jadi merhatiin penampilan gini?" Gumam Jennie. Gadis itu menggeleng pelan, lalu berjalan ke-bawah.
"Eh ada pacarnya Yoongi." Goda Namjoon diselingi tawaan. Jennie menatap Namjoon sinis, lalu berjalan kearah dapur untuk mengambil air putih.
"Kenapa lo ngeliatin?" Yoongi menatap Jennie yang sedang bersandar di-dinding dapur. "Pokoknya abis ini lo nonton drama atau gue sebar foto aib lo pas lagi molor waktu liburan ke-Jeju." Ancam Jennie lalu berjalan keatas.
Yoongi bengong. "EH JEN JANGAN DISEBAR YA! IYA IYA GUE NANTI NONTON DAH!"
Fyi, waktu keluarga Yoongi dan Jennie liburan ke-Jeju bareng tiga tahun yang lalu, Jennie dan Namjoon berhasil mengabadikan foto aib Yoongi yang molor akibat kecapekan berlari-lari di-pantai. Foto itu adalah foto yang berhasil membuat Yoongi trauma jalan-jalan bareng Namjoon dan Jennie lagi.
"Kenapa dia tiba-tiba ngajak lo nonton drama, dah?" Namjoon terkekeh sambil mengambil stik game.
Yoongi mengulum senyum. "Hehehe, gak pa-pa deh lucu." Katanya tanpa sadar. Tapi setelah sadar, pria itu memukul mulut-nya lalu menggeleng. Pipi-nya memerah.
"Apa lo bilang? Lucu?" Namjoon tertawa. Yoongi melempar bantal sofa sambil berdecak, "Salah denger kali. Gue bilang game-nya lucu."
Tidak masuk akal, tapi iyain aja.
🦋🦋🦋
Setelah satu jam bermain game dengan Namjoon, Yoongi izin keatas— dimana kamar Jennie berada.
Setelah mengetuk pintu namun tak ada balasan, Yoongi berucap, "Jen, gue masuk ya!"
Cklek.
Aroma lilin lavender tercium. Suara dari speaker yang sedang memutar lagu-lagu slow jam Korea terdengar."Dasar cewek aesthetic." Kata Yoongi lalu menatap Jennie yang tampak tertidur di-kasur. "Yaampun malah tidur." Kayaknya Yoongi udah gila ngomong sendiri.
Pria itu mendekat, lalu berjalan kearah tempat tidur Jennie. Setelah itu, ia duduk di-pinggiran kasur Jennie.
Yoongi tersenyum lebar, Jennie lebih menggemaskan saat tertidur. Pria itu mengelus rambut Jennie pelan, lalu tersenyum sebelum menggeleng-geleng, menyuruh diri-nya sendiri untuk tidak tersenyum.
Iyalah, Jennie kan musuh-nya!
Pria itu menghela napas sebelum akhirnya.....
Cup.
Ciuman dari Yoongi mendarat di-kening milik Jennie.🦋🦋🦋
yoongi gaspol sampe mampus. btw vomment atau gue kaga lanjut nih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...