seventeen

3.8K 371 24
                                    

"L-Lo, mau jadi partner gue buat foto besok?" Jennie menahan tawa, tidak percaya. Yoongi malah mengangguk dengan muka kelewat datar— ngebuat Jennie yang tadinya terkekeh kecil langsung diem.

"Seriusan?" Tanya Jennie sekali lagi. Yoongi berdecak kesal, "Iya." Katanya kemudian.

" Atau mau sama gue aja Jen?"

Duh, ini Taeyong pake ikut nimbrung segala. Jennie jadi pusing. "Terserah kalau lo mau-nya sama Taeyong. Ngerti kok dia lebih ganteng, lebih baik, terus lebih—"

"Maaf ya Yong, Yoongi udah minta duluan. Lain kali aja kita, gampang." Ucap Jennie sambil tersenyum manis. Memotong omongan Yoongi yang sekarang terdiam membeku, antara kaget karena Jennie menolak Taeyong untuk diri-nya, musuh jahanam Jennie.

"Oh, yaudah." Ucap Taeyong dengan senyuman yang agak di-paksa. Jennie terkekeh kecil lalu menatap Yoongi. "Awas aja lo bikin gue nyesel milih lo jadi partner foto-foto." Kata Jennie lalu ikut nimbrung dengan para cewek-cewek yang lagi nge-gosipin Lucas dan Doyeon yang kemarin barusan anniversary.

Yoongi tersenyum tipis, lalu mengelus rambut Jennie pelan. Yang di-elus pipi-nya merah gak ketulungan, lalu menatap Yoongi dengan tatapan sok sinis campur dengan malu.

"Nga-ngapain lo?"
Yoongi tersenyum lebar, sampai gusi-nya kelihatan. Membuat Jennie makin deg-degan saja, habisnya kan Yoongi kalau senyum makin ganteng.

... Ya kan Yoongi hampir gak pernah senyum.

"Makasih udah milih gue daripada Taeyong, calon istri."

🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

📍Ruangan Photoshoot, SMA Seoul, 10.42 AM.

"Pacaran ya? Serasi."
Yoongi rasanya mau menampar diri sendiri aja pas tahu yang jadi photographer pilihan kali ini adalah si idiot bermuka tampan, Kim Taehyung.

"Ngapain lo disini?" Jennie langsung memandang sinis sepupu-nya itu. "Nyantai sih Jen, udah cepetan sana pasangan musuh!" Ucap Taehyung sambil mulai mengambil kamera-nya.

"Gaya dong, kaku amat lu kulkas," Taehyung melempar pulpen-nya ke-Yoongi. "Nurut aja, kalau gak nurut gak bakalan selesai." Bisik Jennie.

Akhirnya...
Cekrek!

Jadilah Yoongi dan Jennie dengan kostum pilot mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadilah Yoongi dan Jennie dengan kostum pilot mereka.

gajelas banget anjassss apaan ni ceritaaa adjkflhmn. vomment atau ga lanjut mwahaha saya kejam

Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang