twenty one

3.4K 343 20
                                    

^ click video yang diatas ya! musiknya bisa ngebuat kamu makin menghayati part ini :)

Awkward silence. Itu kata yang bisa di-deskripsikan tentang kondisi Jennie dan Yoongi sekarang.

Jennie hanya terdiam, sementara Yoongi malah sibuk menggaruk-garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal, efek malu.

"Tadi—"

"Gue—"

Yah, malah bersamaan. "Lo dulu." Kata Jennie. Yoongi terkekeh malu. "Gue minta maaf kalau perkataan gue yang tadi bikin lo panik atau kaget. Gue cabut dulu ya." Kata Yoongi.

Jennie mengangguk, sebelum kemudian menyadari sesuatu dan mengenggam tangan Yoongi sebelum pria itu menjauh.

"Kenapa?" Tanya Yoongi sambil menggigit bawah bibirnya— kebiasaan sejak kecil ketika ia sedang deg-degan.

Cup.
Ciuman dari bibir Jennie di-pipi Yoongi mendarat. Mata sipit pria itu langsung membulat— kaget dengan apa yang baru saja Jennie lakukan.

"Gue juga.. Suka sama lo." Kata Jennie sambil tersenyum tipis. Yoongi tersenyum— ternyata bukan hanya ia yang mencintai.

Cklek.
"Woi Yoongi kok lo gak turun— YEU MALAH PACARAN!" Namjoon langsung membanting pintu kamar Jennie, disambut dengan tawaan dari Jennie dan Yoongi.

"Gue pergi dulu Jendeuki. Love you!"

"I love you too."

                           🦋🦋🦋

Seluruh siswa-siswi SMA Seoul kali ini heboh lagi dengan adanya sosok Jennie yang ikut turun dari mobil lamborghini milik Yoongi.

Yang membuat SMA Seoul heboh kali ini adalah— tangan kanan Yoongi yang sedang merangkul erat gadis bermarga Kim itu. Dan Jennie yang tampak biasa-biasa saja— tidak ada niat memukul.

Gak kayak biasanya.

Barulah sampai di-kelas Yoongi baru melepas rangkulan tangan-nya. Itu juga sedikit tidak ikhlas— ya, mau gimana, Jennie kan lagi mau menaruh tas di-bangkunya.

"Pacaran ya lo Jen sama dia?!" Joy langsung histeris sambil menunjuk-nunjuk Yoongi. Jennie hanya mengangguk.

Ya, betul. Semenjak kejadian di-rumah Jennie sabtu kemarin— akhirnya Yoongi dan Jennie memutuskan untuk menjalin hubungan. For real, bukan karena terpaksa. Dan sekarang Jennie tahu kalau Yoongi bukan pria yang menyebalkan. Pria itu justru mampu membuatnya tertawa seharian penuh, walau di-selingi dengan membuat pipi Jennie merona.

"Jen, lo jadian sama Yoongi?" Tanya Jisoo dengan raut wajah yang tidak bisa di-jelaskan. Gadis itu tampak— ah, entah. Jisoo tampak kasihan dengan Jennie dan juga tampak gelisah.

Dengan alis yang mengkerut Jennie mengangguk. "Kenapa muka lo kayak gitu?" Tanya Jennie. Soalnya kalau Jisoo suka sama Yoongi kan, tidak mungkin!

... Ya kan, Jisoo sudah bucin bukan kepalang dengan sahabat Yoongi yang bernama Kim Seokjin.

"Um, gak jadi deh." Kata Jisoo dengan gelengan. Baru saja Jennie mau protes, Pak Siwon sudah masuk untuk mulai belajar Ekonomi.

Dan satu hal yang Jennie sadari sebelum gadis itu sibuk dengan pelajaran Pak Siwon,

Adalah tatapan manis Yoongi lengkap dengan senyuman langka-nya.

... Aduh, pacaran dengan Yoongi tidak bagus untuk hati Jennie.

                                •

insya allah aq akan fast update seminggu ini kalau kalian vomment wkwkwkwk. soalnya aku harus off bentar soalnya 2 minggu lagi aku udah mulai ujian akhir semester :(

Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang