Berbeda dengan Yoongi yang lagi bergalau ria di-rumahnya, Jennie sekarang lagi guling-gulingan di-kasur karena kesenengan dicium cogan.
"Mamiiii, Jennie dicium sama Taeyong!" Seru Jennie senang. Gadis itu lompat-lompat gak jelas sebelum kemudian terkapar tak berdaya di-kasur, capek.
"Tapi.. Yoongi marah gak ya ngeliat gue berdua sama— lah, kan dia musuh lo, gimana sih Jen?" Racau Jennie. "Lagian kenapa juga gue harus takut Yoongi marah? Dia siapa gue?" Racau Jennie lagi.
Gadis itu menggelengkan kepala-nya beberapa kali untuk menghilangkan Yoongi dari pikiran-nya. Dia gak boleh suka sama Yoongi.
Yoongi kan, musuhnya.
🌻🌻🌻
"Jen, besok kamu jalan sama Yoongi ya!" Jennie yang tadinya lagi santai-santai makan di-sofa sambil nonton televisi langsung mendelik menatap mama-nya yang lagi asyik makan martabak yang semalem Yoongi beliin.
Iya, kemarin Yoongi kerumah soalnya mau main sama Namjoon, abang Jennie. Tapi pria itu membelikan martabak kepada seluruh keluarga sekalian menyalin PR Jennie, tentu-nya dengan paksaan.
"Gak mau ah! Ini pasti rencana mama sama Tante Chaelin, dah!" Seru Jennie kesal. Mama-nya cengengesan. "Udah sih Jen, jalanin aja." Ucap Mamanya. Jennie memutar bola mata-nya malas.
"Gak mau, Ma. Aku males berantem sama Yoongi lagi." Ucap Jennie. Mama Jennie hanya memutar bola mata-nya. "Ya makanya kalian jalan bareng biar gak musuhan terus. Kan gak lucu kalau Tom and Jerry dijodohin," Kata Mama Jennie.
Jennie menghela napas dan akhirnya mengangguk. Gak ada guna-nya nolak Mama-nya, ujung-ujungnya pasti ia harus nurutin keinginan Mama-nya.
Mama Jennie tersenyum puas. "Besok jam 10 pagi kamu udah harus siap," Ujar Mama Jennie. "Nanti dijemput sama Yoongi-nya." Lanjut Mama Jennie lagi.
"Iya Maaaa." Jennie pergi ke-kamarnya setelah acara televisi kesukaan-nya selesai. Gadis itu menghempaskan diri-nya di-kasur sebelum mengambil teddy bear kesukaan-nya dan menutup mata, mencoba untuk tidur karena hari sudah semakin malam.
"Kenapa gue gak kesel, ya, mau pergi sama Yoongi? Biasanya marah-marah sendiri."
Jennie menghilangkan pikiran tidak jelas-nya dan terjun ke-dunia mimpi.
🍯🍯🍯
segini dulu ya. btw ada saran karakter buat mamanya jennie? aku bingung :((
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...