seven

4.4K 429 10
                                    

"GUE YANG NENTUIN MUSIK-NYA!"

"APASI, MOBIL GUE YA YANG NENTUIN GUE!"

"... Plis dong ngalah,"

Yoongi menghela napas. Ia akhirnya terdiam lalu mengangguk. "Yaudah tuh tentuin musik sendiri dah ah." Sahut Yoongi.

Jennie tersenyum penuh kemenangan. Setelah menghubungkan bluetooth dengan handphone-nya, gadis itu mulai memasang musik yang ia suka.

Yoongi hanya bisa menghela napas.

... Kok gue mau ngalah sama cewek itu? Biasanya kan, gak mau.

Oh iya, bagi kalian yang lupa, bakal diingetin. Kemarin mereka dipaksa jalan dan sekarang mereka beneran jalan. Buktinya aja dari jam 10 pagi, Jennie udah dijemput dengan pria itu.

"Btw kita mau kemana sih?" Jennie menatap Yoongi sambil mengernyit. "Taman Safari. Lo suka ngeliat binatang, kan?" Yoongi menatap Jennie sekilas sebelum kemudian fokus menyetir lagi.

Mata Jennie sedikit berbinar lalu mengangguk. "Yes!" Seru Jennie. "Looks like our so called date wont be a disaster after all." Ucap Jennie.

Yoongi tersenyum tipis. Tanpa pria itu sadari, Yoongi ikut senang ketika Jennie senang.

                           🌛🌛🌛

"Yoongi, itu liat gemes banget beruang-nya!" Seru Jennie bersemangat. Setelah sampai di-Everland, taman safari sekaligus taman bermain itu, gadis itu tampak bersemangat.

Saking semangat-nya, Jennie aja gak sadar udah jalan jauh banget dari pintu masuk tadi.

"Anjir kok gue capek, ya?" Mendengar keluhan Jennie, Yoongi ketawa. "Ya iyalah, lo jalan jauh bener tadi gila ya lo?" Yoongi nempeleng kepala Jennie.

"Aw! Sakit!" Jennie meringis. Kepala-nya masih sakit gara-gara kemaren gak sengaja di-tempeleng sama Doyoung, sekarang kena lagi sama Yoongi.

Yoongi langsung panik, entah kenapa.

"Mana yang sakit?!" Tanya-nya dengan sedikit seruan. Suara-nya naik dua oktaf, khawatir.

Jennie menunjuk di-bagian kanan kepala-nya.

— Dan kalian tahu apa yang Yoongi lakukan setelah itu?

Pria itu mencium kepala Jennie. Iya, dengan bibir.

                           🦋🦋🦋

haaaaai!
maaf banget aku lama ga update disini. gini gini, jennie sama kai kan pacaran yaa hehe. semoga kalian ga kesel atau gimana kalo aku lanjutin ceritanya ya :)

oh iya— btw, aku ngeship jennie & kai banget kok! sebenernya, aku udah pindah ship dari dulu. aku ngeship-nya yoongi & wendy, bukan jennie & yoongi lagi.

tapi ngeliat banyak entuatisme soal cerita yoongi & jennie aku, akhirnya aku bikin lagi cerita yoongi & jennie biar kalian seneng.

yasudahlah— intinya aku bahagia banget sama jennie & kai. tapi, aku ga pengen cerita aku yang ini ga aku lanjutin lagi. i hope you guys understand kalo aku emang cuma ga pengen cerita ini ga dilanjutin HEHE. bukan masalah jennie pacaran sama kai. aku sangat sangat happy & ngeship mereka.

sooo... vomment yaa & enjoy!

Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang