Jennie berlarian kecil di-taman komplek rumah Yoongi. Jennie suka sama taman— jadi, gadis itu tampak bersemangat sekali.
Sementara pria tampan di-belakang Jennie hanya bisa tertawa kecil menatap Jennie yang seperti anak kecil. Tak ingin berlama kepanasan di-bawah sinar matahari— Yoongi mengedarkan pandangan ke-sekeliling lalu tersenyum ketika mendapati toko ice cream kesukaan-nya saat ia masih kecil.
"Jen, mau ice cream? Gue beliin nih," Ucap Yoongi. Jennie tersenyum cerah, lalu menarik tangan Yoongi. "Ayo!" Seru gadis itu semangat. Yoongi terkekeh kecil— ternyata Jennie itu tidak semenyebalkan yang ia pikirkan ya.
Malah... Imut? Entah, anggap saja Yoongi sedang error karena menganggap musuh sendiri imut.
"Selamat datang, mau beli apa?" Si penjual tersenyum tipis. "Mint ice cream satu sama milk ice cream satu ya," Ucap Yoongi. Si penjual mengangguk lalu segera membuat pesanan Yoongi dan Jennie.
Sementara, Jennie mendelik. "Kok lo tau gue pengen milk ice cream? Cenayang ya lo?"
Yoongi terkekeh, "Mana ada cenayang? Ini gara-gara gue musuh lo, gue jadi tau hampir semuanya tentang lo."
Jennie terdiam, memikirkan ucapan Yoongi baik-baik. Benar juga, ya? Jennie juga tahu hampir semuanya tentang Yoongi. Ternyata, bermusuhan membuat kita saling tahu tentang musuh sendiri.
"Jen, ambil." Lamunan Jennie terbuyar ketika suara bariton datar lembut milik Yoongi terdengar. Gadis itu mengambil ice cream-nya lalu tersenyum, " Hehe, makasih jelek!" Serunya.
Yoongi melotot, menatap Jennie yang sudah lebih dulu berjalan duluan. "Pacaran ya, mas? Lucu banget." Ucap si penjual. Yoongi makin melotot, mata-nya jadi terlihat sekarang.
"E-Eh? S-Saya duluan ya," Yoongi cengengesan gak jelas sebelum lari mengejar Jennie yang sudah pasti ke-rumah Yoongi duluan karena kepanasan.
Gaya Jennie doang sok-sok mau ke-taman, belum sejam juga udah balik ke-rumah Yoongi.
🛸🛸🛸
oh wattpad kau sungguh mengecewakanku... entah ini di-aku atau di-kalian juga, tapi di-draft aku tiba-tiba words-nya 0. padahal waktu itu udah aku publish & udah banyak yang baca juga huhu maafkanlah akuuu :((
jANJI NIH AKU DOUBLE UDPATE! NANTI MALEM AKU UPDATE OKEEE TUNGGUIN YAAAA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...