Ah, akhirnya pulang sekolah. Setelah pusing dan terkena serangan kantuk mendadak karena Matematika, Jennie akhirnya keluar dari kelas bersama dengan teman-temannya.
Kali ini bahkan Jennie lupa kalau Yoongi ada di-belakangnya. Gadis itu sungguh letih dan ingin cepat-cepat pulang.
"Gila, kayaknya Pak Lee Teuk kalau ngomong ada obat tidur-nya dah. Tadi tidur gue gak kuat!" Seru Lisa sambil merapihkan rambut-nya.
"Gue mau tidur, dia ngajar-nya sambil ngeliat kearah kursi gue. Tadi gue sama Jisoo sengsara banget dah, mana gak ada yang masuk ke otak lag— Eh!" Sesi curhat Jennie berhenti karena ada tangan yang menarik tangan Jennie.
"Duh duh mentang-mentang pacaran." Lisa langsung tersenyum menggoda lalu menarik Jisoo dan Rose agar segera pergi— meninggalkan pasangan baru itu berdua.
"Apaan sih lu? Ngantuk nih gua!" Omel Jennie sebelum kemudian menyadari kalau Yoongi adalah pacar-nya lalu tertawa sambil menggaruk rambut-nya. "Eh? Gak sengaja sumpah!" Gadis itu langsung panik.
Yoongi tertawa lalu mengusap-usap rambut Jennie pelan, lalu dengan cepat mengecup pipi Jennie. "Ayo pulang," Katanya, tidak sadar kalau pipi Jennie sudah merona merah.
•
"Gak mau masuk ke-dalem dulu?" Tanya Jennie begitu mobil Yoongi ter-parkir di-depan rumah serba-putih megah milik keluarga Kim.
Yoongi tersenyum. "Dasar.. Semenjak pacaran baru dah lo perhatian." Kata Yoongi. Jennie menyentil jidat Yoongi, "Gak usah bacot Min Yoongi. Masuk ya masuk, keluar ya keluar." Kata Jennie.
Yoongi tertawa, lalu merangkul gadis itu. "Iya deh masuk. Disuruh calon mertua nemenin calon istri soalnya nih." Kata Yoongi sambil menunjukkan chat SMS handphone-nya kepada Jennie.
... Tapi bukan itu masalah-nya. Apa itu maksudnya calon mertua dan calon istri?! Aduh, Yoongi. Tolong jangan buat Jennie pingsan karena jantung yang berdetak terlalu cepat.
Diam. Itulah satu kata yang bisa mendeskripsikan keadaan meja makan di-rumah Jennie. Jennie yang sibuk makan dan Yoongi yang sibuk melihat Jennie sambil makan. Dasar bucin.
"Jennie, besok mau ikut gue gak?" Tanya Yoongi. Jennie yang sedang sibuk menyantap makanan-nya sambil melihat video-video makeup dari Instagram langsung menatap Yoongi.
"Kemana?" Tanyanya dengan raut wajah menggemaskan. Aduh, rasanya pipi besar milik Jennie itu ingin Yoongi tarik dan cium. Tapi kan, lagi makan. Yoongi juga tahu tempat.
"Everland. Kita main-main besok!" Seru Yoongi sambil menunjukkan tiket yang sudah di-beli lewat online di-handphonenya.
Jennie tersenyum tipis. "Mau gue bilang enggak juga lo udah beli tiket. Sayang banget kalau lo perginya sama Namjoon, nanti disangka homo lagi." Goda Jennie yang langsung di-sambut oleh sorot tajam Yoongi.
Jennie tertawa lalu kembali menyantap makanan-nya. "Tapi kalau di-pikirin lagi lucu ya. Kita musuhan, terus di-jodohin, sekarang pacaran. Dulu lo kan paling sering ngatain gue anjing." Kata Yoongi sambil menyuap steak bikinan Mama Kim di-mulutnya dengan nikmat.
Jennie tersenyum. "Sampe sekarang juga masih," Kata Jennie. Yoongi mengernyit, lalu sedetik kemudian pria itu tersentak. "Bukan karena gue musuh lo kan? Jen, gue udah minta maaf.." Lirih pria itu.
"Apa dah, lebay. Sampe sekarang kan lo masih anjingnya Kim Jennie. Anjing gue seorang." Lanjut Jennie lalu membawa piring-nya ke-dapur sambil mengelus-elus rambut hitam Yoongi.
Yah, Jennie. Jangan gitu dong. Jantung Yoongi gak beraturan nih detakan-nya!
🦋
bisa ketebak kan alur episode selanjutnya apa? kalo ga, nih aku kasi tau: ngedate di everland!!!!
vomment ya, aku lagi fast update neh. mau aku ga lanjut apa cerita musuh yang sekarang udah pacaran ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...