Jennie berdecak pelan begitu teman-temannya sudah pergi, meninggal-kan gadis itu sendirian didepan gerbang sekolah.
Taeyong maupun Yoongi tidak bisa menjemput-nya dikarenakan sedang ada latihan basket untuk turnamen. Jennie sendiri sudah selesai latihan tadi.
"Sendirian aja nih, cantik." Jennie melirik kearah kanan-nya, mendapati seorang laki-laki yang sedang menatap-nya sambil tersenyum miring.
Seragam sekolah yang acak-acakan itu membuat Jennie yakin kalau dia adalah salah satu murid di-geng yang suka tawuran, sama seperti Yoongi.
Entah, mungkin ia teman satu geng Yoongi.
Jennie mengernyit, lalu memutar bola mata-nya mendapati Bobby— salah satu pria ngeselin yang kerjaan-nya gangguin cewek yang cantik atau yang populer.
"Apaan sih," Jennie berdecak. Gadis itu bergeser ke-kiri, namun Bobby malah makin merapatkan tubuh-nya ke-Jennie.
"Gila lo." Jennie menatap Bobby kesal, berusaha untuk berlari kedalam sekolah namun usaha-nya sia-sia karena Bobby menahan tangan-nya.
Mau menepis juga gimana— tenaga Bobby jauh lebih besar daripada tenaga-nya.
"Lo mau apaan, sih?!" Jennie kesal. Gadis itu menatap Bobby dengan sinis. Bobby malah menanggapi itu dengan senyuman miring khas-nya.
"Lo jadi pacar gue, gue nganter lo pulang." Sahut Bobby kelewat nyantai. Jennie melotot, "Enak aja, lo pikir gue cewek apaan pulang sama cowok sembarangan?!"
"Jadi, Yoongi sama Taeyong bukan orang sembarangan gitu?" Bobby ketawa meremehkan. "Mereka temen gue." Sahut Jennie dengan raut muka kesal.
"Udah ah lepasin gu— Heh anjir!" Jennie langsung meronta-ronta ketika Bobby malah ingin memeluk-nya. Mana satpam-nya lagi pergi— Jennie bisa apa.
"Got you, Kim." Bobby senyum ketika pria itu berhasil mendapatkan Jennie, gadis di-SMA Seoul yang terkenal susah untuk didapatkan karena gadis itu lebih mengutamakan teman dan juga Lee Minho— aktor terkenal di-Korea.
"Hands off my Jennie." Suara bariton yang terdengar seram namun pelan itu muncul— membuat Jennie yang tahu itu langsung menghela napas lega.
Yoongi, pemilik suara itu, menarik kerah Bobby lalu tersenyum miring mendapati Bobby yang tampak ketakutan.
Bug!
"Ini buat megang-megang Jennie sembarangan!"Bug!
"Ini buat bikin Jennie ketakutan!"Bug!
"Ini buat meluk-meluk Jennie sembarangan!"Bug! Bug! Bug!
"Dan ini, karena lo bikin gue kesel!"Sehabis memukul wajah Bobby habis-habisan, Yoongi menatap Jennie yang tampak kaget. Pria itu tersenyum canggung sambil menggaruk tengkuk-nya— lagi.
"G-Gue anter pulang. Disuruh Mama tadi." Yoongi menarik tangan Jennie ke-parkiran, dimana mobil hitam ferrari milik Yoongi terparkir rapi.
"I-Iya."
Yah, mereka kembali canggung.
🌛🌛🌛
HEHEHE mumpung lagi niat mending update cepet aja ya ga ya ga ;)
vomment or ga lanjut. tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...