"Gak tuh, bukti-nya gue suka sama lo."
"Hah?!"
Pipi ew memerah. "E-Enggak. Udah sana makan!" Yoongi mendorong tubuh Jennie agar gadis itu keluar dari sofa.
Jennie berlari kecil ke-meja makan. Gadis itu tersenyum kecil, menghargai usaha Yoongi. Pria itu memasak soto ayam dan hasil-nya juga sangat enak.
"Sumpah, kok lo gak ngasih tau lo bisa masak seenak ini? Biasa-nya masak roti waktu itu gosong," Kata Jennie begitu Yoongi duduk di-depannya.
Yoongi tersenyum kecil, "Kan itu pas gue masih dendam sama lo. Sekarang kan udah enggak."
Jennie mendelik, "Dih, kan lo tetep musuh gue yang paling nyebelin." Kata Jennie kemudian. Yoongi ketawa, "Kan bisa lebih dari musuh. Pacaran misal-nya." Sahut Yoongi.
Jennie diam. "Lo gak mau jalan-jalan? Taman disini tadi keliatan-nya lucu banget, Instagramable." Kata Jennie, mengalihkan pembicaraan.
Yoongi tersenyum tipis. Jelas-jelas ia bukan tipe orang yang suka pergi keluar. Ia lebih suka menyendiri di-kamar sambil denger lagu dan menjauhi matahari yang panas daripada harus keluar.
Tapi, kali ini...
"Lo mau gue temenin ke-taman?" Tawar Yoongi. Entah kenapa, pria itu ingin Jennie senang hari ini. Jennie tersenyum lebar. Setelah menelan soto ayam sepenuhnya, gadis itu menyahut.
"Mau mau!" Seperti anak kecil saja. Yoongi tertawa lepas tanpa sadar karena pria itu gemas oleh sikap Jennie.
"Abisin dulu abis itu ke-taman. Gue ganti baju dulu," Kata Yoongi sambil mengelus rambut Jennie pelan lalu berjalan meninggalkan Jennie yang pipi-nya sudah memerah.
🦋🦋🦋
"Yoongi?"
Jennie yang daritadi sudah selesai lama-lama kesel juga karena pria itu lama banget ganti baju doang.Gadis itu gak tau aja Yoongi lagi stres milih baju yang pas. Ketika ketemu yang pas— pria itu bersorak dan hendak memakai-nya jika saja pintu kamar-nya tidak dibuka.
"Yoongi lo udah sele— ANJIR ANJIR ANJIR!" Jennie langsung nutup mata-nya sambil nutup pintu. Yoongi tak kalah kaget-nya, pria itu menatap kaget pada pintu.
"Y-Yoongi punya abs?" Jennie ngelantur diluar sana. Gadis itu langsung berlari kebawah, malu.
Sementara Yoongi tersenyum tipis. "Untung perut gue gak memalukan." Kata-nya.
•••
HSHSHS bikin apaansi gua?
eits vomment ma bro
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...