"E-Eh?"
Yoongi maupun Jennie membeku karena perkataan Jennie. "Lo ngaku lo cemburu?" Tanya Jennie sambil menahan tawa.Kenapa pria dingin di-depannya ini mendadak imut di-depan matanya?
T-Tunggu.. Imut?! Ah, lupakan. Mungkin Jennie sedang mabuk makanya bilang Yoongi imut.
"Gue cemburu," Ucap Yoongi sambil mengangkat dagu Jennie agar pria itu bisa melihat mata coklat madu milik Jennie dengan jelas. Mata yang belakangan ini membuat hati-nya berdebar entah kenapa— anggap saja Yoongi juga ikutan mabuk karena hati-nya berdebar ketika melihat mata milik musuh sendiri.
"Taeyong cuma temen lo, kan? Gue calon suami lo." Ucap Yoongi. Mata Jennie melotot.
"Kan dalam setahun kita pasti pisah, kan? Lagian kita juga gak ada perasaan satu sama lain ini, musuh forever." Ucap Jennie. Sebenarnya, gadis itu hanya ingin memastikan jika Yoongi sudah suka dengan-nya atau belum. Kalau Jennie sudah mulai suka dengan Yoongi namun pria bermarga Min itu tidak punya perasaan kepada Jennie sama sekali, kan, gawat.
"H-Hah? Eh, i-iya. Setahun kita pisah." Sahut Yoongi lalu berjalan kearah dapur. Menyembunyikan wajah kecewa-nya.
Tak jauh berbeda dengan Yoongi, Jennie juga ikutan kecewa. Padahal, tadinya gadis itu hanya ingin ngetes kalau Yoongi sudah jatuh cinta dengan-nya atau belum.
Ternyata belum— padahal Jennie belum saja tahu kalau Yoongi sudah mencintai-nya juga.
🥢🥢🥢
"Jennieeeee!" Seruan dari ketiga sahabat-nya pada Kamis pagi yang cerah itu membuat Jennie tersenyum manis dengan sedikit kekehan.
"Tau gak, nanti kita ada photoshoot?" Ucap Rose. Jennie menoleh dengan muka kaget, lalu menggeleng. "Serius? Anjir, kapan?" Tanya Jennie.
"Besok. Tema-nya pilot!" Seru Rose. Jennie hanya mengangguk. Tidak ingin protes. Toh, ia senang akhirnya sekolah mengadakan photoshoot lagi.
"Tapi Jen,"
Jennie melirik Lisa yang sedang cengengesan. "Napa lo?" Tanya Jennie. "Photoshoot-nya harus sama pasangan lawan jenis." Sahut Lisa.Jennie membulatkan mata-nya. "Berarti.. Lisa sama Ten, Jaehyun sama Rose, Jisoo sama Jin.." Ucap Jennie yang disambut anggukan pasrah dari ketiga sahabat-nya.
"GUE SAMA SIAPA DONG?!" Jennie kesal setengah mati. Masa bodo lah, berseru seperti orang sinting di-kelas. Toh, kelas-nya juga tak akan peduli. Mereka kan, juga sinting-sinting semua.
"Sama gue aja." Suara bariton Yoongi terdengar.
🥢🥢🥢
yoongi ngegas dengan sepenuh hati & raga. jangan lupa vomment yaaa!
oh iya, karena aku hari senin depan udah uts— aku gabakal upload ya selama uts berlangsung. ( bisa upload bisa engga sih.. tergantung nih! )
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]
FanfictionKim Jennie. Wanita campuran New Zealand - Korea itu selalu membenci musuh-nya yang sering sekali berbuat jahil padanya, Min Yoongi. Tapi, mereka berdua terjebak di-perjodohan bodoh yang di-rancang oleh kedua orangtua mereka. Akankah mereka tetap ber...