thirty two

2.8K 292 20
                                    

play multimedia ya biar lebih ngena! plis :((

Istirahat, waktu yang sangat Jennie tunggu pada saat sekolah. Setelah melewati kerumunan siswa-siswi, akhirnya gadis itu berhasil menempati meja di-pojok kiri kantin bersama tiga sahabat-nya; Jisoo, Rose, dan Lisa.

Setelah mendapatkan daging ayam sekaligus nasi, Jennie duduk di-meja itu menyusul para sahabat-nya.

"Tau gak sih Jen kalau si— Eh?" Jisoo tiba-tiba mengulum senyum misterius. Gadis bermarga Kim itu mengerutkan alis-nya, "Kenapa sih lo?"

Jisoo menunjuk arah belakang Jennie menggunakan dagu gadis itu. Jennie menengok— mendapati Yoongi yang sedang tersenyum; menunjukkan gummy smile mematikan-nya.

"Apa, sih?" Jennie salah tingkah.

"Temenin gue dong Jen, beliin kado buat Mama." Ucap Yoongi. Jennie membulatkan mata lalu mengecek tanggal melalui handphone-nya, lalu menatap Yoongi lagi ketika tahu kalau hari ini adalah hari ulang tahun Mama Min.

"Kok lo gak bilang, sih?! Gue lupa, tau!" Seru Jennie. "Hehehe. Ayo temenin beli kado." Kata Yoongi memelas. Jennie mengangguk. "Sekalian kita bikin kue juga." Ucap Jennie.

"Emang lo bisa bikin kue?" Goda Yoongi. Jennie berdecak, "Gue ini Kim Jennie."

Ucapan Jennie itu disahuti oleh tawaan.

🦋

Dan disinilah Jennie sekarang. Di-rumah Yoongi. Setelah pulang sekolah tadi, pasangan itu membeli kado masing-masing untuk Mama Min, lalu langsung ke-rumah Yoongi untuk membuat kue.

Iya, Jennie tetap ingin membuat kue. "Lo udah pernah buat kue, belum?" Tanya Jennie. Yoongi menggeleng, walaupun pria itu termasuk orang yang jago memasak— pria itu tidak pernah membuat kue.

Jangan tanya soal Jennie. Gadis itu lebih suka baking daripada memasak makanan biasa. Jadi pantas saja kalau gadis itu yang memimpin membuat kue kali ini.

 Jadi pantas saja kalau gadis itu yang memimpin membuat kue kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti anjing kecil— Yoongi mengikuti instruksi Jennie. "Ambil tepung yang ini, terus tuang. Jangan semuanya, secukupnya aja— nah iya segitu." Ucap Jennie yang dituruti oleh Yoongi.

Yoongi yang sekarang tampak seperti bayi dimata Jennie nampak sungguh imut.

"Jen, Jen, abis itu ngapain?"

"Jennie, ini gue taruh dimana?"

"Jennie, ini kalau udah gue kocok adonan-nya diapain lagi?"

"Jennie, liat! Liat! Udah bagus kan?"

Karena terlalu menggemaskan, Jennie memilih untuk..

Cup.

— Mencium pipi kanan Yoongi.

"A-Apaan sih.." Yoongi bergumam sambil mengusap pipi kanan-nya yang kini memerah; pria itu malu.

"Cie pipi-nya merah." Goda Jennie sambil mengambil alih menaruh adonan yang sudah di-ratakan itu ke-oven.

"Jennieee, gemes banget sih!" Yoongi meraung, memeluk gadis itu ke-dalam pelukan-nya.

o0o

maaf bgt super duper lama updatenya huhuhuhu sebenernya ini udah jadi dari lama bgt tapi baru mood ngepost ㅠㅠ

aku usahain lebih cepet deh update yee WKWKWK

Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang