nine

4.1K 372 5
                                    

"Jen, Yoongi gak jemput kamu?" Mama Kim heran ngeliat Jennie kayak orang kesetanan buru-buru pergi. Tadi malam, dia minta Taeyong ngejemput dia dan ngebatalin Yoongi yang biasa-nya jemput dia ke-sekolah, tentu saja karena Yoongi disuruh Mama Kim dan Mama Min pula.

"Siapa tuh Jen? Kok kamu malah deket sama cowok lain?" Lanjut Mama Kim lagi. "Temen, Ma. Udah ah mau pergi!" Sehabis salim dan mengecup pipi Mama dan Papa-nya, Jennie pergi naik mobil ferrari silver punya Taeyong.

Kenapa Jennie gak pamit sama abang-nya? Abang-nya masih molor sehabis main game seharian tadi malam.

                          🦋🦋🦋

Yoongi hampir saja teriak penuh amarah begitu mendapati Jennie dan Taeyong yang sibuk bencengkrama, dari parkiran sampai kelas.

Taeyong dengan enak-nya ngerangkul Jennie yang juga iya-iya aja— tak peduli.

"Waduh, dijemput tuh Jennie-nya." Jisoo yang emang pada dasar-nya gak tau kalau Jennie dan Yoongi di-jodohin langsung nge-ciein Taeyong dan Jennie.

"Iya dong, calon pacar gue kayaknya Soo." Sahut Taeyong yang diiringi gelengan Jennie. "G-Gak ih apa-apaan lo Yong?" Jennie ketawa lalu duduk di-sebelah Jisoo.

"Lo pacaran sama Taeyong— eh?" Yoongi menggaruk kepala-nya yang tidak gatal karena tidak sengaja berbicara dengan Jennie.

Keadaan mereka yang sedang canggung juga membuat Jennie diam lalu tersenyum tak kalah canggung menanggapi Yoongi. Gadis itu menarik Jisoo ke-kantin dengan asal.

"Eh, apaansih?!"

"Temenin gue ngapa Soo, di-kelas tuh pengap!"

"Pala lo, orang AC-nya aja kearah bangku kita!"

Jennie dan sejuta alasan klasik-nya.

                           🌼🌼🌼

fast update, alhamdulillah. mohon maaf ya kai dimunculin nanti aja sekarang taeyong aja dulu WKWKWKW.

vomment ya!!

Musuh Tapi Menikah | Yoongi & Jennie [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang