2. Pencarian

38.1K 666 18
                                    

Sudah lewat satu minggu sejak kejadian aku di tolong abg polisi, hari - hari yang aku jalani tidak luput dari memikirkanya, apapun yang aku lakukan, bayanganya selalu ada di mana - mana.

Hari ini aku bertekad akan mulai mencarinya, aku tidak bisa berdiam diri memikirkanya seperti ini, jika aku hanya diam, tidak mungkin dia akan muncul di depan aku lagi.

Aku yakin tempat dia bertugas, tidak akan jauh dari tempat kejadian waktu ban motor ku bocor, aku akan mulai mencarinya di sekitar sana.

********

Setelah pulang sekolah, aku melajukan motorku, ke tempat ban motor ku yang bocor wktu itu, aku akan mencarinya di dekat daerah sana, aku rasa Abg polisi itu tidak akan jauh dari daerah situ.

Aku menyusuri jalan sambil memperhatikan sekelilingku, siapa tau Abg polisi itu berada di dekat sana, pokoknya aku harus menemukanya hari ini.

Rasa di hati ini semakin mekar, cinta ini telah bersemi di taman hati, aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tak terasa aku sudah lumayan jauh menyusuri sepanjang jalan, tetapi aku tidak menemukan tanda - tanda, keberadaan Abg polisi ku itu, ataupun pos polisi.

Apa dia gak bertugas di daerah sini ya, tapi dia gak mungkin berada di sini, jika dia bertugas di luar daerah ini, buktinya dia tau sekolah aku, pasti dia ada di sekitar sini, aku harus bisa nemuin dia.

Kerongkonganku sudah sangat kering dari tadi, lebih baik aku berhenti dulu untuk istirahat sekalian melepas dahaga.

Aku berhenti dekat penjual minuman dipinggir jalan, dan memesan air dingin, aku harus menyegarkan badan ku kembali.

" Bg, boleh nanya sesuatu ? "

Aku memilih untuk bertanya, pada Abg tukang jual minuman ini saja

Dia pasti lebih tau daerah dekat sini, karna dia spertinya sering jualan di sekitar daerah sini

" Nanya apa mas ? "

Dia memberikan minuman yg aku pesan

" kira - kira di dekat sini ada pos polisi gak bg ?? "

Aku harap abg ini tau, atau setidaknya dia pernah liat mobil polisi lewat di sini.

" Kalau tidak salah ada mas, tidak jauh lagi dari sini, pas dekat tikungan di depan. "

Abg tukang jualan itu menunjuk tikungan di depan

" Memangnya ada apa mas ? Apa mas ada masalah ? "

Dia menatapku penuh tanya

" Gak apa - apa kok bg, cuma nanya aja,.. Oh ya bg, berapa minumanya ?"

Aku gak mau berlama - lama di situ, nanti abg - abg ini banyak tanya lagi

" 5 ribu aja kok mas... "

" Ok , ini bg, maksih ya bg "

Aku memberi lembaran 5 ribu kepadanya

" Sama - sama mas.... "

*******

Aku pun melajukan motorku kearah yang di bilang abg - abg jual minuman tadi.

Ternyata benar ada pos polisi di situ, aku memberhentikan motorku tidak jauh dari sana, dan memperhatikan para polisi yang ada di situ.

Cukup lama aku melihat para polisi itu, tetapi aku tidak melihat sosok polisi idamanku di antara mereka, aku sedikit kecewa, padahal aku udah capek menyusuri sepanjang jalan, kenyataanya dia gak ada si sana.

Apa dia gak tugas di sini, atau dia libur hari ini, atau dia lagi patroli pake mobil kemaren, aku bingung juga memikirkanya, tetapi daripada aku menebak gini, lebih baik aku tunggu saja sebentar lagi, siapa tau dia nanti akan datang.

I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang