Tetapi tunggu....Mataku terbelalak dan aku terkejut, ketika seorang polisi keluar dari mobil itu.
' Bg Ferdi ! ."
Hatiku berdebar - debar menatap Bg Ferdi, dia berdiri berkacak pinggang, matanya menatapku dan Gerry dengan tatapan tajam.
Kenapa Bg Ferdi bisa berada di sini ?
Astaga....
Bg Ferdi kan polisi, pantesan saja dia keluyuran di jalan, malahan aku dan Gerry tidak pakai helm lagi, kalau bukan aku sekalipun, dia tetap akan memberhentikan orang yang tidak memakai helm, karna itu memang tugasnya dia." Eh.. Ba... Ba.. Bb ."
" Kamu ikut sama saya ! ."
Ucapanku terbata - bata ketika dia menghampiri aku dan Gerry.
Tetapi belum siap aku berkata, Bg Ferdi sudah memotong ucapanku, dan menyuruhku untuk ikut denganya.Aku kaget dengan cara ngomongnya yang tegas, dan lain dari Bg Ferdi yang aku kenal.
" Yasudah... Ayo kita ikut saja, nanti biar aku yang urus semuanya, kamu tenang saja ."
Gerry yang tidak tau apa- apa malah menyetujui perintah Bg Ferdi.
" Cuma dia yang IKUT ! ."
Aku dan Gerry terlonjak keget oleh suara Bg Ferdi.
" HA !!, Eh pak POLISI! Gak lihat apa kalau kita naik motornya berdua ?! ENAK saja main bawa - bawa TEMAN GUA ! ."
Gerry bersikap seolah - olah menantang Bg Ferdi.
Aku yang terdiam cengo melihat mereka, juga ikutan berbicara, bermaksud menjelaskan semuanya.
Tetapi..." Bg... Abg tenang dulu ya... Ak... ."
" ABG ??.... Sini ikut aku ! ."
Aku yang belum selesai berbicara, di potong lagi oleh si Gerry, dan dia menarik tanganku agak menjarak dari Bg Ferdi.
Sedangkan Bg Ferdi, masih dengan tatapan tajamnya melihat kami berdua." Eh.. Dimas Adytia, aku tau ya kalau kamu itu lagi galau, dan rindu banget untuk ketemu sama pacar kamu itu, tapi gak gini juga dong caranya, murahan banget sih, masa sudah liat polisi ganteng saja, kamu lupa sama pacar kamu itu ! ."
Aku melongo mendengar ucapan Gerry yang nyerocos panjang lebar.
" Murahan ? Maksud kamu itu apa sih Ger ! ."
Aku kesal juga di katain murahan oleh si Gerry.
" Iya lah... Sejak kapan kamu manggil Pak polisi.. Abg.. Abg.. Gitu ? Kalau polisinya udah tua.. Apa kamu malah manggilnya Oom.. ? ."
Dia menatap jijik padaku, dasar Gerry kampret.
Lalu aku menoer kepala si Gerry, habis tu anak main tuduh - tuduh saja.
" Ya gak lah coek, enak saja ngatain aku gitu, asal kamu tau.. Pak polisi itu Adalah Bg Ferdi, PACAR AKU, PAHAM !! ."
" WHATT !! ."
Gerry terkejut dan menatap Bg Ferdi ulang.
" Jadi pacar kamu itu polisi ?! Dan dia yang menilang kita sekarang ? ."
" Iya... Makanya jangan asal nuduh saja, tanya dulu kek sama aku ! ."
Aku masih kesal terhadap si Gerry.
" Masih belum KELAR ngerumpinya ! ."
Suara Bg Ferdi menyadari kami berdua, aku sampai lupa, jika Bg Ferdi juga ada di sana.
" Eh.. Ii.. iya bg.. ."
Aku tersenyum masam menatapnya, apa bg Ferdi marah padaku ? Sikapnya terlalu dingin terhadapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]
RomanceAku berbisik di telinga Bg ferdi. " Hadiah yang ingin aku berikan adalah, Abg akan menikmati Keperawanan aku malam ini "